BerandaNewsSuara Khas Elvy Sukaesih Bikin Merinding Warga Celaket Malang
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Suara Khas Elvy Sukaesih Bikin Merinding Warga Celaket Malang

DangdutPro.com, Malang – Merinding!! satu kata itulah yang dirasakan oleh sejumlah penonton mendengar suara Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Sang Ratu Dangdut menjadi bintang tamu dalam lagu acara launching portal berita dangdutpro.com.

Acara berlangsung di halaman Batik Celaket Malang, Sabtu (21/9). Suara emasnya membuat para penonton histeris. Meski sudah berumur, Umi Elvy tetap mampu membawakan suara dengan nada tinggi yang kuat dan khas.

Baca Juga: Film-Film yang Pernah Dibintangi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

“Saya merinding mendengarnya, aura suaranya masih belum hilang. Luar biasa Elvy ini,” kata Aquarina salah satu penonton.

Menurut dia, pesona Elvy Sukaesih sebagai Ratu Dangdut tidak pudar meski sudah berumur. Selain itu goyang khasnya ketika manggung juga nyaris tidak berubah.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia? Anak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Elvy tetap lincah dan bersemangat. Inilah yang membikin semua pennggemarnya merasa sangat terhibur. Sehingga banyak yang merasa mengenang kembali ke masa kejayaan ELfy Sukaesih di tahun 80- 90 an.

Dalam penampilannya Umi Elvy membawakan empat lagu legendnya tentu tidak asing lagi di telinga penggemar.

Baca Juga: 10 Hari PPKM Darurat, Satpol PP Kota Malang Tindak 94 Pelaku Usaha Bandel

Di antaranya Gula-Gula Cinta, Hanya Kamu. Tak pelak saat Elvy membawakan lagu-lagu andalannya para penonton yang kebanyakan ibu-ibu turut bergoyang bergembira ria di atas panggung.

“Ayo ibu-ibu goyang semua,” teriak Elvy dengan penuh semangat.

Elvy mengaku sangat bangga dengan warga Celaket Kota Malang yang masih mencintai musik terutama dangdut.

Baca Juga: Malang Kuat, Persembahan Oneng Untuk Bangkitkan Semangat Warga

Dia juga senang dengan dilaunchingnya portal berita dangdutpro.com yang punya misi untuk kembali mempopulerkan musik dangdut di tanah air.

Selain itu dia juga mendukung usaha dangdutpro.com untuk memperjuangkan musik dangdut sebagai musik warisan asli Indonesia.

“Kita semua harus mendukung, ayo ikuti terus berita-berita dangdut di dangdutpro.com,” ajaknya. (aka)

Advertisements

Populer