DangdutPro.com, Jakarta – Sejak Desember 2020 lalu pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack sudah berada di Jepang. Mereka sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan ke-2nya di sana.

Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-2nya, Syahrini berdandan ala berdandan ala Geisha. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagramnya. Ia duduk bersanding dengan sang suami Reino Barack. Dengan dandanan ala Geisha Syahrini nyaris tak dikenali.

Baca Juga: Kepergok Netizen, Ini Harga Skincare Anti Aging Syahrini

Dalam caption unggahan tersebut Syahrini mengucapkan kata-kata romantis untuk sang suami.

“Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband,
The Love Of My Life,
The Man Of Tradition With Value,
I Will Keep Falling In Love With You,
I Love You @reinobarack !” tulis Syahrini.

Aisyahrani, adik Syahrini menceritakan kondisi sang kakak yang sedang bahagia bersama Reino Barack mudik ke Jepang dengan keluarga sang suami.

Baca Juga: Kebumen Geger! Penjual Tempe Mendoan Mirip Syahrini

“Kabarnya alhamdulillah baik-baik. Doakan baik-baik,” kata Aisyahrani di kawasan Bogor, Jawa Barat.

- Advertisement -

Syahrini ikut dengan Reino Barack ke Jepang sudah hampir tiga bulan. Di sana di tanah kelahiran ibu mertua, Aisyahrani menambahkan saat ini Syahrini rindu masakan Indonesia.

“Oh iya, rindu makanan lama, makanannya pawon, pastilah gitu. Kita kan punya grup (keluarga). Dia suka ih enak banget sih makan dan segala macam pasti ada. Komunikasi rindu dengan masakan Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: 9 Pedagang Viral Mirip Artis, Dari Syahrini-Ahmad Dhani

Tradisi Mertua

Lebih lanjut Aisyahrani mengatakan, kepergian Kakaknya Syahrini dan Reino Barack ke Jepang memang sudah jadi tradisi sang mertua.

Karena kondisi dunia tengah diserang pandemi Corona, Syahrini dan Reino Barack memilih untuk tinggal lebih lama di Jepang.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Porno Mirip Syahrini Ditangkap di Kediri

“Seperti tahun lalu kalau Inces kan setiap tahun baru, mengikuti tradisi Mama mertuanya pulang ke Jepang, itu saja sih,” tuturnya.

“Mungkin dilama-lamain di sana karena kan regulasi juga susah nggak bisa bolak balik. Mungkin yaudahlah di sana dulu. Stay di sana dulu dikarenakan situasi ini juga nggak bisa bolak-balik seperti biasa. (Biasanya) kita mau pulang, mau pergi tinggal beli tiket,” ungkap Aisyahrani.

Selama ada waktu bisa menemani suami, Aisyahrani mengatakan Syahrini sangat menikmati waktunya di Jepang.

Aisyahrini menambahkan hampir semua kegiatan Syahrini dan Reino Barack dibagikan di Instagram Stories Syahrini untuk sekaligus berkabar dengan keluarga serta para penggemarnya di Indonesia.

“Mumpung ada waktu sama-sama, Pak RB juga lagi ngurusin kerjaan di sana. (Aktivitasnya) Persis kayak di Story (Instagram) dia. Makanan, jalan-jalan, temenin Pak RB kerja, di grup (keluarga) tuh (juga) itu yang dibagikan. Tahu-tahu lagi jalan, lagi main ski,” tukas Aisyahrani. (ark)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here