BerandaNewsTheme Song Penikahan Leslar Takdir Cinta Tembus Trending 1 Youtube
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Theme Song Penikahan Leslar Takdir Cinta Tembus Trending 1 Youtube

DangdutPro.com, Jakarta –Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar) resmi menjadi suami istri. Setelah akad nikah berlangsung khidmat, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Pada Sabtu (21/8/2021) malam, melalui Instagram @indosiar, Lesti dan sang suami akan menggelar sebuah konser bertajuk Takdir Cinta Leslar. Acara tersebut disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar, pukul 19.00 WIB.

Dalam Konser Takdir Cinta Leslar, mereka tampil perdana sebagai sepasang suami istri. “Hai Indosiar Mania, pasti kalian gak sabar kan buat segera nonton penampilan @rizkybillar & @lestykejora setelah menjadi sepasang suami-istri?,” tulis @indosiar, Sabtu (21/8/2021).

Pasangan ini juga menampilkan single duet pertama mereka, berjudul Takdir Cinta. Jika kalian terlewatkan konser live mereka.

Baca Juga: Leslar Datang ke Pernikahan Atta-Aurel Bawa Mobil Mewah, Rizky Billar: Mobil Pinjam

Dalam Youtube Channel 3D Entertainment, juga mengunggah sebuah video Takdir Cinta yang telah tayang perdana pada hari yang sama.

Hingga hari ini Minggu, 22 Agustus 2021, Video klip yang merekam kemesraan mereka tembus Trending satu Youtube dengan jumlah tayangan hampir 3 juta.

Music Video dibuat langsung saat akad nikah Lesti dan Rizky Billar berlangsung.  Kesakralan lagu ini pun sangat terasa saat kamu menyaksikan music video garapan Ryan Wiedaryanto ini.

Baca Juga: Pasangan Leslar Amini Kabar Mereka Menikah Tahun Ini

Selain itu, rekaman juga dilakukan sangat singkat hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Lagu “Takdir Cinta” bisa dibilang theme song pernikahan mereka, jadi keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal. 

“Bangga dan ada deg-degannya juga saya bisa duet dengan diva dangdut, yang juga calon istri saya.  Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua,” aku Billar. 

Baca Juga: Lesti & Rizky Billar Kisahkan Takdir Pertemuan Mereka Lewat “Takdir Cinta”

“Walaupun sulit banget untuk dapat waktu rekaman bareng, akhirnya hari ini bisa rekaman dan Alhamdulillahnya, prosesnya sangat cepat, tadi dedek cuma 30 menit dan kakak bahkan hanya 1 jam aja,” jelas Lesti dilansir dalam deskripsi Video. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini