DangdutPro.com, Jakarta – Acara grand opening restoran Raja Se’i cabang Tanjung Duren, Jakarta Barat milik Rizky Billar, dibubarkan oleh Satpop PP Minggu, 7 Maret 2021.

Pembubaran tersebut dikarenakan pada acara pembukaan Raja Se’i Tanjung Duren tersebut begitu ramai pengunjung hingga menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Lesty Kejora Pakai Midi Dress, Netizen Salfok: Baju Buat Malam Pertama

Kerumunan timbul karena penggemar yang didominasi emak-emak itu ingin bertemu kekasih dari Lesti Kejora tersebut.

Kasat Pol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan, pembubaran acara Grand Opening restoran tersebut terpaksa dilakukan oleh pihaknya lantaran dikhawatirkan terjadinya klaster baru penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

“Terpaksa kita bubarkan lantaran mengundang banyak orang hingga terjadi kerumunan, kita di Jakarta Badat lagi gencar gencarnya hindari kerumunan agar tidak terjadi peningkatan penderita COVID,” ujar Tamo dikutip DangdutPro.com dari JagoDangdut.

Berdasarkan pemeriksaan, ternyata restoran tersebut dimiliki oleh tiga orang diantaranya Rizky Billar, Basuki Surodjo dan Christ Sebastian.

- Advertisement -

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia? Anak Ungkap Kondisi Sebenarnya

Acara grand opening sendiri dilaksanakan pada Minggu, sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya banyak sekali orang yang datang bahkan mencapai ratusan hingga menimbulkan kerumunan.

“Suasana di sekitar resto macet lantaran banyaknya fans yang berkerumun untuk bertemu Rizky Billar,” ujar Tamo.

Dalam hal ini, Tamo menjelakskan kerumunan yang terjadi disekitar restoran tersebut sudah dibubarkan.

Pihak Satpol PP juga sudah memanggil ketiga pemilik restoran yang salah satunya adalah Rizky Billar guna dilakukan proses lebih lanjut sebagai sanksi.

Usai dibubarkan, Restoran Raja Se’i juga ditutup petugas.

“Ditutup 1 x 24 jam “ ujar Tamo. (ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here