DangdutPro.com, Jakarta – Setelah nama Syahiba Saufa bertengger pada puncak Top Chart dangdut terhot. Pada periode 4 Maret 2021, pedangdut asal Banyuwangi ini harus turun rela turun peringkat kedua di aplikasi layanan streaming musik Joox.

Tak hanya Syahiba Saufa, Ayu Ting Ting dengan lagu ‘Tatitut’nya, harus rela nyungsep pada posisi kesembilan yang pada minggu sebelumnya berada di urutan ke-5.

Baca Juga: Syahiba Saufa Puncaki Chart Dangdut Ter-Hot Kalahkan Ayu Ting Ting

Untuk periode 4 Maret 2021 hingga kini, terdapat beberapa biduan yang masuk dalam jajaran 10 besar lagu dangdut paling hot.

Jihan Audy dan Wandra kali ini masuk peringkat 6 lewat lagu yang berjudul ‘Kekasih Impian’. Selain itu ada juga ILUX yang berhasil menempati urutan pertama lewat lagu ‘Pamit Kerjo’.

Baca Juga: JOOX Populerkan Musik Khas Indonesia Lewat “Orkes Musik Dangdut”

Berikut ini top chart dangdut terhot di Joox untuk periode 4 Maret 2021 seperti dikutip JagoDangdut.

  1. ILUX – Pamit Kerjo
  2. Syahiba Saufa – Gede Ndase
  3. Arief, Yollanda – Emas Hantaran
  4. Lala Widy – Penawar Rindu
  5. Guyon Waton – Ninggal Cerito
  6. Jihan Audy, Wandra Restusyan – Kekasih Impian
  7. Anggun Pramudita – Kopi Dangdut (Tarik lagi sis semongko)
  8. Inul Daratista – Seindah Pelangi
  9. Ayu Ting Ting – Tatitut
  10. Rani Zamala – Semu Menanti Rindu

Baca Juga: Quick Sing, Fitur Karaoke JOOX Sembari Bisa Ikut Tantangan SEVENTEEN

- Advertisement -

Joox menjadi salah satu media atau aplikasi layanan streaming musik yang memiliki pelanggan cukup banyak. Dengan adanya layanan ini, tentu saja memudahkan para penikmat musik untuk mencari lagu kesukaannya.

Sama seperti layanan musik lainnya, Joox juga memiliki charts atau tangga lagu dengan up to date yang berguna bagi pelanggan untuk mengetahui lagu yang sedang hits. Tak terkecuali musik dangdut.

Saat ini kebanyakan para penyanyi dangdut juga menyediakan lagunya di aplikasi tersebut. Untuk lagu dangdut, saat ini memang pendengarnya belum begitu banyak. Karena mereka lebih banyak memutar lagu lewat YouTube. (ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here