DangdutPro.com, Jakarta┬á–┬áDuta Dangdut in America Vebrie Verona┬ábaru rampung syuting video klipnya. Tak tanggung-tanggung, pedangdut seksi ini merampungkan 2 video klip sekaligus.

Bali menjadi lokasi syutingnya, Vebrie Verona mengatakan sangat senang bisa tetap berkarya di tengah pandemi Corona.

“Kita baru saja selesai syuting video klip 2 single sekaligus di Bali. Aku sangat berterima kasih karena sudah banyak pihak yang membantu pengerjaan syuting video klip ini,” jelas Vebrie Verona belum lama ini.

Baca Juga: Pedangdut Indonesia Duet dengan Pedangdut Amerika, Gimana Jadinya

Pedangdut ini juga mengatakan sudah tidak sabar melihat hasil dari perpaduan video klipnya ini.

Sebab 2 video klip yang selesai dikerjakan ini, nantinya akan digabungkan dengan video klip Christine Dee, salah satu pedangdut asal Amerika.

“Christine Dee syuting video klipnya di Amerika dan aku di Bali, jadi kita janjian untuk syuting bernuansa alam,” jelas Vebrie Verona lagi.

Baca Juga: Uci Farantika, Pedangdut Bersuara Basah Blasteran Arab

- Advertisement -

Single pertama yang berjudul Cintaku Cuma Kamu diceritakan Vebrie Verona diangkat dari kisah nyata.

Lagu ini sendiri adalah ciptaan Badai. Ia mengatakan sudah sejak tiga tahun lalu bekerja sama dengan Badai. Syuting video klip ini sendiri dilakukan di daerah Kintamani, Bali.

Single Kedua

Untuk single kedua, Vebrie Verona mengatakan ada sedikit perbedaan. Berjudul Dangdut Dance, single ini merupakan duet antara Christine Dee dengan Vebrie Verona.

“Kenapa pilih Bali karena memang keren banget kan sudah nggak diragukan lagi kok. Dan nanti di single yang kedua ini, Christine Dee juga ngerap di lagu ini. Yang bikin beda adalah konsep dari video pertama hujan-hujanan, kalau yang kedua harus panas-panasan,” ungkap Vebrie Verona lagi.

Baca Juga: Pedangdut Cantik Jawa Timur yang Suaranya Bikin Baper

Penggarapan kedua video klip ini juga dipercayakan pada Rony Rom sebagai sutradara. Untuk dancer dan juga koreografer dipercayakan pada Tata Saputra.

Lantas apakah protokol kesehatan tetap dijalankan dalam proses pembuatan kedua video klip ini?

“Tetap banget dong, protokol kesehatannya nggak boleh kita lupakan karena pandemi kan siapa juga takut. Harapannya dengan video klip ini semoga anak-anak muda setelah mendengar lagu-lagu ini makin mencintai dangdut,” tukas Vebrie Verona.

Baca Juga: Pedangdut Cantik Banting Setir Jadi Kades, Kini Hidup Bak Selebriti

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Vebrie Verona berduet dengan pedangdut asal Amerika.

Pada tahun 2020, si seksi yang lolos ajang dangdut bertajuk Dangdut In America ini, juga pernah berduet dengan Joelina Bee.

“Senang sekali karena bisa tetap berkarya dan dipercaya duet dengan Christine Dee. Semoga bisa disukai sama semua kalangan lagu ini,” tutur Vebrie Verona lagi.

Baca Juga: KPK Kembali Panggil Anak Rhoma Irama Terkait Korupsi di Kota Banjar

Saat 2020, Vebrie Verona pernah menceritakan soal duetnya dengan Joelina Bee. Kala itu, proses rekamannya pun sampai ditunda.

“Seharusnya kan Juni 2020 waktu itu ya tapi karena Pandemi jadi rekamannya ditunda dan akhirnya terlaksana September 2020. Jadi aku rekaman di Jakarta dan dipandu secara online oleh vocal director di Amerika. Setelah itu, hasil rekaman dikirim ke Amerika untuk di mixing,” cerita Vebrie Verona. (ark)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here