BerandaNewsVideo Syur Mirip Gabriella Larasati, Komentar IGnya Dimatikan
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Video Syur Mirip Gabriella Larasati, Komentar IGnya Dimatikan

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Gabriella Larasatiย tiba-tiba viral di media sosial, Hal ini karena dirinya diisukan terseret kasus video syur yang tengah heboh saat ini.

Awalnya, video syur ini beredar di aplikasi Telegram. Video yang berdurasi 14 detik itu, memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang dan tak mengenakan pakaian sama sekali.

Baca Juga: Penipu Biduan Cantik Mengaku Seperti Ini

Wanita dalam video tersebut pun, terlihat menutupi bagian dadanya menggunakan tangan. Banyak orang yang berspekulasi bahwa Gabriella Larasati adalah sosok perempuan tersebut.

Oleh karenanya,ย akun Instagramย milik Gabriella langsung viral. Namun, bintang sinetronย Cinta Karena Cintaย ini malah menutup kolom komentarnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Delapan Akun Medsos Diduga Sebar Video Mirip Gisel

Tindakan tersebut justru semakin menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen. Mereka semakin penasaran dan berharap Gabriella Larasati memberikan klarifikasinya.

Kolom komentar instagram nya di non aktifkan,” tulis seorang netizen.

Knp kolom komentar aja mati jadi curiga,” tulis netizen lain.

Kalo bukan dia knp hrs matiinkolom komentar?” tanya salah satu netizen.

Baca Juga: Habis Video Seks Mirip Gisel Viral, Kini Video Mirip Jedar Menyebar

Tidak hanya di Instagram,ย ternyata Gabriella Larasatiย juga menutup kolom komentar di akun TikToknya. Padahal, beberapa saat setelah videonya viral, pesinetron 21 tahun ini masih kolom komentar di TikToknya masih bisa untuk meluapkan isi hati netizen.

Baca Juga: Soundtrack Ikatan Cinta Dikoplo Happy Asmara, Apakah Mas Al Ikut Goyang?

Hanya saja, sampai berita ini terbit masih belum ada penjelasan secara resmi dari pihak Gabriella Larasati atas dirinya yang terseret kasus video porno artis. (asl)

Advertisements

Populer