DangdutPro.com, Jakarta – Ada kabar mengejutkan dari sepasang kekasih Kalina Oktarani dan Vicky Prassetyo. Kalina mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Hal itu diumumkan Kalina di Instagram. Ia mengatakan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 tak jadi diselenggarakan karena suatu alasan.

Baca Juga: Alasan Sandiaga Uno Usulkan Dangdut Jadi Warisan Budaya Dunia

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina.

Kalina minta maaf atas pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia meminta pihak vendor dan keluarga besarnya menerima pengumumannya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo: Body Nita Thalia Kayak Lobster Ciawi

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih,” ujar Kalina.

Netizen ramai berkomentar terkait pengumuman pembatalan pernikahan dari Kalina Oktarani. Anehnya mereka semua bersyukur Kalina tak jadi istri Vicky Prasetyo.

- Advertisement -

Baca Juga: Buntut Saling Lapor, Vicky Prasetyo Ditahan Kejaksaan Jaksel karena Takut Melarikan Diri dan Hilangkan Barang Bukti

“Kok aku bersyukur ya,” komen akun @nanaherlian84.

“Alhamdulillah kalo gitu,” sahut @maniezzenny.

Namun hingga berita ini diunggah baik Vicky maupun Kalina belum memberi keterangan resmi terkait pengumuman pembatalan pernikahannya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mempersiapkan segala hal terkait pernikahan. Mereka juga sudah mengadakan pengajian terkait rencana tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun lalu. Tak butuh waktu lama, mereka pun langsung merencanakan pernikahan.(han)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here