WALI Launching Single Terbaru “Lamar Aku”

0
83

DANGDUTPRO-JAKARTA-Band Wali merilis single terbarunya yang berjudul “Lamar Aku”. Album itu menandai dua dekade kiprahnya di industri musik tanah air. NAGASWARA bekerjasama dengan PT. Melon Indonesia menggelar konperensi pers launching single terbaru Wali lewat program reguler Langit Musik – Live Streaming – “Let’s Talk About Music”.

Acara tersebut digelar di Vertikal Garden, Gedung TLT (Telkom Landmark Tower), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019 mulai jam 4 sore.
Bersama Wali, hadir pula Dinda Permata, finalis ajang nyanyi BIG STAGE 2019 Malaysia sebagai penyanyi pembuka. Di bawah bendera NAGASWARA, Dinda telah merilis beberapa single seperti “Tak Sanggup”, “Cewek Matic” dan “Ku Tak Bisa”.

Momen bersama Langit Musik bukan yang pertama bagi Wali. Sebelumnya, band yang beranggotakan Apoy (gitar/ arangger), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovy (keyboard) itu juga tampil dalam acara Langit Musik “Live Streaming Let’s Talk About Music” pada Kamis, 23 Mei 2019 yang lalu.

Sementara, artis NAGASWARA lainnya yang juga berkesempatan memperkenalkan lagu terbarunya lewat acara yang sama adalah Zaskia Gotik. Zaskia hadir dalam acara launching dan konperensi pers single terbarunya, “Ayo Turu” di Langit Musik – Live Streaming – “Let’s Talk About Music” pada Kamis, 12 September 2019.

Program ini menjadi sangat menarik karena bisa diikuti lewat streaming di aplikasi, Youtube channel Langit Musik, dan MAXstream. Selain itu, penggemar artis yang tampil dalam acara ini bisa langsung datang ke lokasi Vertikal Garden di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Menurut Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, bekerjasama dengan PT. Melon dengan platform Langit Musik sudah merupakan komitmen. Kolaborasi Musisi dan musik Indonesia secara bersama-sama inilah yang membuat karya-karyanya dapat dinikmati masyarakat luas. Oleh karena itu, ia bersyukur bahwa Langit Musik memiliki acara-acara reguler yang juga bisa disinergikan dengan kebutuhan perkenalan atau promosi karya musisi.

“Ini bukan kali pertama NAGASWARA bersinergi dengan PT. Melon lewat program reguler Langit Musik. Sekali lagi saya berterimakasih kepada Langit Musik yang tetap memberikan ruang ekspresi bagi musisi,” jelas Rahayu Kertawiguna.(PR/Cak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here