DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Xena Xenita sempat jadi sorotan pembaca berita dangdut di Tanah Air. Biduan seksi nan cantik itu tersandung kasus perzinahan.

Pedangdut asal Yogyakarta ini memang lebih dikenal di daerah asalnya dan mencuri perhatian khalayak. Dengan postingan foto-foto yang ehem di Instagramnya hingga memancing netizen untuk komentar macam-macam.

Sempat diberitakan, wanita berambut panjang ini, digerebek di hotel saat tengah berduaan dengan seorang pria yang telah beristri. Xena divonis tiga bulan penjara karena kasus zina.

Meski pernah tersandung kasus Zina, pesona Xena tetap tidak pudar. Lewat akun Instagramnya @dik.xena.xenita, Ia mengunggah foto dan videonya, salah satunya video Xena dan teman-temannya sedang ber TikTok ria di sebuah ruangan.

Selain itu unggahan terbaru Xena Xenita membuat para penggemarnya salah fokus.

Xena mengunggah foto dia sedang berpose di kolam renang, dengan caption, “kotak kotaknya ada berapa beb?.”

Dalam unggahan tersebut penggemar auto berkumpul dan membalasnya dengan komentar yang beragam.

“Yng kotak kotak pusing ngitungnya,,tapi klo yng menonjol dua buah 😁😁,”kometar dari @picisan25

- Advertisement -

“Adanya bulat bukan kotak😬,” balas akun @l_prtma.

“Nggak kehitung sih πŸ˜’ tapi yang penting it’s beautiful girl ❀️,” yoga_ap10.

Bikin Geger

Beberapa waktu lalu di dunia maya ramai perbincangan seorang penyanyi dangdut yang dikabarkan dihukum selama 3 bulan penjara karena kasus perzinaan, dia adalah Xena Xenita.

Baca Juga: Pedangdut Cantik Jawa Timur, Suaranya Bikin Baper

Kasus yang membelit pedangdud seksi itu berawal ketika dirinya terciduk bersama seorang pria berduaan yang berinisial N di sebuah kamar hotel di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dan apesnya ia dipergoki oleh istri sang pria tersebut yang berinisial F.

Atas kejadian tersebut Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo memutuskan memberikan hukuman 3 bulan penjara seperti dilansir dari VIVA.co.id. (ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here