BerandaViralNgaku 24 Kali Nikah, Citra Vicky Prasetyo Rusak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngaku 24 Kali Nikah, Citra Vicky Prasetyo Rusak

DangdutPro.com, Jakarta – Artis sensasional Vicky Prasetyo mengaku sudah 24 kali menikah. Dia pun tercancam masuk daftar hitam KUA karena hal tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun, Vicky Prasetyo mengklarifikasi hal tersebut hanya candaan. Ia bingung kembalikan citra baik.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Akui Hubungannya dengan Kalina Oktarani Jadi Canggung

Mantan suami Kalina Oktarani itu, kini mengaku sangat sulit mengembalikan kepercayaan orang-orang soal pernikahannya. Vicky Prasetyo santai mengaku itu jadi risiko untuknya.

“Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) pada nggak percaya. Percayanya yang itu (24 kali),” ucap Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tambun, Jawa Barat sambil tertawa.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

“Nah, itulah risikonya,” tukasnya.

“Sudah nggak bisa dikembalikan tuh bercandaan begitu,” pungkas Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Akui Rindu Kalina Oktarani

Pria yang baru saja berpisah dengan Kalina Oktarani itu sudah menegaskan ucapannya soal 24 kali nikah hanya candaan. Ucapan itu terlontar ketika dia bercanda dengan Raffi Ahmad.

“Nggak ada. Itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Okay Bos. ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? Tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah), jadi 24.’ Gitu,” jelas Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo: Body Nita Thalia Kayak Lobster Ciawi

“Demi Allah, saya muslim ya. Itu bercandaan. Cuman jadi ramai,” ujar Vicky Prasetyo.

Soal daftar hitam, KUA bisa saja memasukkan nama Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Ibunda Kalina Oktarani Beri Pesan untuk Vicky Prasetyo

“Emang kalau kasusnya kayak kawin, cerai, kawin, cerai, gitu kan jadi kayak buat main-main, buat apaan (nikah) mendingan jangan. Ibarat buat tenar atau gimana, itu kan jadi kayak buat main-main kawin, cerai, kawin, cerai. Istilahnya untuk mempermainkan seorang istri, seorang perempuan,” ujar Basirun Kepala KUA Mampang Prapatan kepada detikcom.

“Ya kemungkinan kalau buat main-main orang KUA pun mempertanyakan. Tapi selama ini kan kita juga punya atasan, jadi mungkin kita bertanya dulu. Apakah benar-benar mau di-blacklist atau gimana. Dikarenakan kawin cerai, kawin cerai,” tutur Basirun.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini