BerandaViralNgaku Dilecehkan Hotman Paris, Iqlima Kim Layangkan Somasi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngaku Dilecehkan Hotman Paris, Iqlima Kim Layangkan Somasi

DangdutPro.com, Jakarta – Iqlima Kim, mantan aspri Hotman Paris, melayangkan somasi kepada sang pengacara karena mengaku sudah sangat dilecehkan sebagai perempuan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dia mengaku mendapat tindakan tak senonoh dari pengacara yang dikenal nyentrik itu. Tindakan yang diduga pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Hotman Paris.

BACA JUGA: Ngaku Pernah Pacaran Sama Hotman Paris, Hana Hanifah: Dia Posesif

“Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila. Iqlima sebagai asisten pribadi tidak mau dilecehkan baik pada pribadi, tubuhnya maupun seksualitas,” kata Razman Arif Nasution, pengacara Iqlima Kim saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4).

Iqlima Kim mengungkapkan tindakan yang dia terima dari Hotman Paris berupa pelecehan fisik hingga verbal. Tindakan pelecehan itu terjadi setelah dirinya menjadi aspri Hotman Paris.

“(Pelecehan) Fisik, verbal, non verbal itu ada,” kata Iqlima Kim.

BACA JUGA: Wow! Hotman Paris Blak-blakan Ingin Punya 100 Aspri Cantik

Iqlima Kim menegaskan dirinya sudah berusaha memberontak saat Hotman Paris dinilai nakal. Namun, dirinya mengklaim justru mendapat perilaku kasar.

“Ancaman nggak ada, tapi begitu menolak keinginan beliau dimaki-maki. Aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar, mungkin menurut beliau hal sepele dan biasa beliau ketawa-tawa,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution melayangkan somasi ke Hotman Paris.

“Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain. Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7×24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang,” pesan Razman Arif Nasution.

“Dan sekarang Iqlima di bawah tanggung jawab saya sebagai kuasa hukum dan saya segera mengirim surat ke pihak berwajib termasuk LPSK, Komnas Perempuan,” tegas Razman.

BACA JUGA: Alasan Hotman Paris Hengkang dari PERADI, untuk Hindari Hukuman?

Reaksi Hotman Paris

Hotman Paris langsung bereaksi ketika tahu Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim melayangkan somasi. Ia membantah melakukan hal-hal yang dituduhkan oleh Iqlima Kim.

Hotman menuding Iqlima hanya menyebar fitnah dan pansos. Hotman Paris tak gentar juga ancam akan laporkan Iqlima Kim dan kuasa hukumnya.

“Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga,” ancam Hotman Paris dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Iqlima Kim Mundur Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Sikap Sang Bos Bikin Tak Nyaman

“Nggak usah 7 kali (somasi), gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa bilang sebelum 7 hari. Gue yang laporin pengacaranya, bilang” lanjutnya.

Soal tuduhan-tuduhan Iqlima Kim, Hotman Paris merasa nama baiknya sudah dicemarkan. Hotman mendorong Iqlima membeberkan bukti soal tuduhan dirinya melakukan tindakan pelecehan seksual.

“Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana? Kalau ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan,” cecar Hotman Paris.

“Karena dia aku cuekin, dia pansos itu,” tegasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini