BerandaNewsKopi DangdutNgaku Jomlo, Mantan Wika Salim Diungkap Dewi Perssik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngaku Jomlo, Mantan Wika Salim Diungkap Dewi Perssik

DangdutPro.com, Jakarta – Kisah asmara Wika Salim terkesan tertutup setelah bercerai. Ia tak pernah ketahuan berpacaran dengan siapa, Wika Salim mengaku sudah jomlo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Satu titik dua koma, Wika cantik nggak ada yang punya,” kata Wika Salim dalam sebuah acara di stasiun televisi, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Tips Cepat Dapat Pasangan Buat Para Jomlo

Mendengar pantun yang dilontarkan Wika Salim, Dewi Perssik langsung ngegas. Dewi Perssik yang mengenal sosok kekasih Wika Salim tak percaya apa yang diucapkan oleh sang pedangdut.

Dewi Perssik mengungkapkan Wika Salim sempat berpacaran dengan seorang perwira polisi.

BACA JUGA: Begini Muasal Single Day Atau Hari Jomlo Sedunia Pertama Diperingati, Bagaimana dengan di Malang Raya?

“Yang benar kamu? Sama polisi kemarin udahan?” tanya Dewi Perssik.

“Bener jomlo bener,” jawab Wika Salim.

“Nggak mungkin! Abang aku itu baik loh orangnya, Kang Budi, Kang Budi tuh royal, banyak duit, sayang orang tua. Kenapa sih? Apa yang kamu cari?” cecar Dewi Perssik.

BACA JUGA: Hari Ini Para Jomblo Sedunia Rayakan Kesendiriannya

Wika Salim hanya tertawa mendengar Dewi Perssik membuka sosok kekasihnya yang kini sudah jadi mantan. Dewi Perssik mencecar Wika Salim soal alasan memilih putus dari perwira polisi.

“Kalau kaya materi realistislah ya, tapi kalau nggak dapat kebahagiaan yang bikin nyaman gimana?” jawabnya.

BACA JUGA: Bosan Menjomblo? Ikuti Langkah Ini untuk Cepat Dapat Pasangan!

Wika Salim memberikan penjelasan dirinya memang suka iseng mengunggah hal-hal yang bisa memicu keramaian. Dia pun tak membantah soal statusnya yang kembali jomlo.

“Ya kalau dari captionnya kan begitu. Jadi nggak usah dijelasin lagi udah pada ngertilah. Udah nggak perlu dijawab lagi,” tegas Wika Salim.

BACA JUGA: Wika Salim Posting Foto Sexy, Disangka Tak Pakai Celana

Soal kriteria calon pendamping, Wika Salim mengaku tak mau muluk-muluk. Klik di hatinya juga jadi faktor penting.

“Kalau dari aku sih nggak muluk-muluk ya yang penting udah sama-sama satu frekuensi, baik, bertanggung jawab, setia, mapan, banyaklah pokoknya. Tapi yang penting klik hatinya, sudah yakin jodohnya, ya sudah jalan,” jawab Wika Salim.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini