BerandaViralNgaku Masih Sayang, Sidang Cerai Doddy Sudrajat dan Puput Tetap Lanjut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngaku Masih Sayang, Sidang Cerai Doddy Sudrajat dan Puput Tetap Lanjut

DangdutPro.com, Jakarta – Doddy Sudrajat mengatakan sangat menyayangkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan. Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku masih sayang dengan istrinya, Puput.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kalau (cinta) sih masih ya, namanya juga sudah anak ya. Mama Puput juga tahu kok daddy orangnya romantis dan sayang sama istri anak juga,” ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Anak Hasil di Luar Nikah, Ahli Hukum Islam: Tercatat di Negara!

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat tidak mengetahui apa alasan Puput mengajukan gugatan cerainya. Ia mengatakan sangat prihatin dengan masalah ini.

“Ya sangat menyayangkan dengan adanya gugatan cerai ini ya, Daddy juga nggak tahu ada apa. Apa yang ada dipikiran mama Puput, Daddy juga nggak paham sih,” terangnya lagi.

BACA JUGA: Fix! Doddy Sudrajat Jadi Pindahkan Makam Vanessa Angel, Lokasi Barunya Sudah Ditentukan

Doddy Sudrajat menduga Puput cerita dengan orang yang salah.

“Atau mungkin ada orang ketiga atau dia curhat dengan orang yang salah kan Daddy nggak tahu ya. Kalau curhat dengan orang yang salah kan bisa saja jadi terpengaruh ya,” ungkapnya lagi.

Meski begitu sidang cerai perdana mereka tetap akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Jika tidak ada aral-melintang, sidang cerai perdana tersebut akan digelar.

Sebelumnya pihak pengacara Puput, Abdul Khodir Batubara sudah membeberkan ada masalah yang terjadi dalam rumah tangga tersebut.

BACA JUGA: Menyoal Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Hasil Donasi Gala Sky

“Kurang lebih tiga bulan pisah rumah,” kata Abdul saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, Puput tinggal bersama anak bungsunya yang masih kecil.

“Sejauh ini masih sama yang kecil tinggal,” ujar Abdul Khodir Batubara.

Dalam kurun waktu 3 bulan sejak pisah rumah, belum ada komunikasi antara keduanya untuk memperbaiki hubungan. Bahkan tidak ada komunikasi sama sekali dari Doddy untuk berdamai dengan Puput.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini