BerandaNewsNgaku Nikah 24 Kali, Ini Fakta Pernikahan Vicky Prasetyo

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngaku Nikah 24 Kali, Ini Fakta Pernikahan Vicky Prasetyo


DangdutPro.com, Jakarta
Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pasangan. Setelah namanya melambung karena gagal menikahi Zaskia Gotik, Vicky sudah dirumorkan dekat dengan sejumlah artis wanita.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nampak Semakin Dekat, Netizen Jodohkan Puput dengan Vicky Prasetyo

Bahkan dalam suatu acara, Vicky akui sudah menikah sebanyak 24 kali. Tapi, fakta terkait jumlah pernikahan Vicky baru terkuak kebenarannya beberapa waktu lalu.

Awal tahun 2022, Vicky Prasetyo kembali menyandang status sebagai duda. Ia dan Kalina Oktarani sepakat berpisah di usia pernikahan yang belum genap 1 tahun.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Kerja Keras Ketemu Miyabi, Miyabi Malah Takut

Perceraian tersebut adalah yang ketiga bagi Kalina. Namun, Vicky diketahui sudah pernah bersanding di pelaminan dengan puluhan wanita. Pernyataan tersebut didapati ketika Vicky berada dalam satu acara yang sama dengan Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu Vicky menguak fakta sebenarnya. Dalam video di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Vicky bantah sudah menikah sebanyak 24 kali. Pernyataan bersama Raffi Ahmad cuma guyonan semata.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Cium Kanvas Lawan Azka Hanya di Ronde ke 2

“Nih gara-gara berita ini jadi mengkhawatirkan sebenarnya. Padahal itu tuh lahir gara-gara bercandaan gue sama Raffi Ahmad,” ungkap Vicky ketika disinggung jumlah pernikahannya pada video berjudul ‘Episode Paling Hina Kami!! Wkwkwk – Vicky Prasetyo Vs Deddy Corbuzier – Podcast’ tayang, 27 Januari 2022.

“Lu bercanda sama Raffi Ahmad?,” tanya Deddy.

BACA JUGA : Ricky Miraza, Kekasih Kalina Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju

“Bercanda. Di salah satu program Oke Boss dulu,” jawab Vicky.

Vicky pun mengingatkan kembali bagaimana candaan yang membuat jumlah pernikahannya viral.

Pernyataan Vicky

“Gini ‘Vicky Prasetyo asistenku’, kata dia. ‘Ya A Bos siap’, ‘Nikah berapa kali?’, ‘Yang tercatat di KUA tiga kali A Bos’, ‘Terus yang di Puncak?’, kata dia. Terus yang bioskop Cianjur 21 jadinya 24′,” beber Vicky.

Deddy yang mendengar itu meminta kepastian Vicky terkait fakta sebenarnya. Vicky sampai bersumpah jika Ia tidak pernah menikah sampai 24 kali.

“Jadi lu tuh gak nikah 24 kali?,” tanya Deddy lagi.

“Demi Allah gak pernah nikah 24 kali. Emang orang mau kampanye dijejerin?,” canda Vicky.

Lebih lanjut, Deddy pancing Vicky dengan menyebut pernikahan 24 kali adalah keren. Tapi, Vicky justru menolak pendapat tersebut.

“Keren dong nikah 24 kali,” pancing Deddy

“Gak keren, emak gua bisa pingsan mulu nikahin sebanyak itu duduk bersanding 24 kali,” sahut Vicky memecah tawa.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini