BerandaNewsDangdut +Ngebet Jodohkan Bilqis dengan Anak Eko Patrio, Ayu Ting Ting: Foto Sama...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngebet Jodohkan Bilqis dengan Anak Eko Patrio, Ayu Ting Ting: Foto Sama Calon Mantu

DangdutPro.com, Jakarta – Ayu Ting Ting diketahui memiliki hubungan dekat dengan Eko Patrio. Selain persahabatan yang terjalin sejak lama, Ayu juga kepincut anak Eko, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Karena ketampanan putra bungsu Eko dengan Viona Rosalina itu, Ayu ngebet jodohkan Bilqis Khumairah Razak sama Cannavaro. Simak selengkapnya!

BACA JUGA : Ada Pria Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Eko Patrio memang sudah seperti keluarga. Eko kerap membela Ayu saat diterpa rumor pelakor. Karena telah menganggap seperti saudara, Eko jadi saksi di pernikahan adik Ayu, Syifa beberapa waktu lalu.

Siapa sangka, Ayu berniat merubah hubungan baik dengan keluarga Eko menjadi besan. Ayu Ting Ting blak-blakan menyukai putra bungsu Eko Patrio dan Viona Rosalina, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

BACA JUGA : Terungkap, Anak Ayu Ting Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

Jadi bintang tamu di acara Ayu, sang biduan mengambil momen tersebut untuk menyatakan keinginannya. Ayu berencana menjodohkan Cannavaro dengan sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

Hal itu turut pula dinyatakan Ayu lewat postingan foto dengan Cannavaro pada media sosial Instagram. Ngebet jodohkan Bilqis, Ia telah memanggil Cannavaro dengan sapaan calon mantu.

BACA JUGA : Hajatan Megah! Ivan Gunawan Ungkap Mau Nikahi Ayu Ting Ting Tahun 2023

“Si anak ganteng yg baik ….kite foto ama calon mantu,” tulis Ayu Ting Ting, 8 Maret 2022.

Seolah memberi restu untuk harapan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ menyatukan keluarga mereka, Eko Patrio sebut Ayu, besan. Sementara itu, Viona tidak mau ketinggalan ramaikan kolom komentar. Ia ikut antusias atas perjodohan putranya dengan Bilqis.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

“Kita ikut besan aja,” tulis Eko.

“Uhuyyyy (emoji hati)️,” kata Viona.

Bukan cuma para orang tua, netizen mengaminkan keinginan Ayu supaya bisa jadi kenyataan. Pasalnya, mereka akui paras tampan anak Eko-Viona cocok dengan Bilqis yang cantik.

” Buk Ayu tau aja yang bening “

” Amin semoga beneran jodohnya, Insya Allah terkabul “

” Gak percaya gitu kalau ini anaknya pak Eko sungguh ganteng bingit “

” Pas banget kayaknya cocok deh, muka Iqis sama dengan cannavaro, semoga yaa “

” Amin amin cocok banget buat Bilqis, mukanya sama-sama cakep semoga mereka beneran jodoh “(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini