BerandaNewsNgeri! 4 Lagu Kematian dari Raja Dangdut Rhoma Irama Bikin Merinding

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngeri! 4 Lagu Kematian dari Raja Dangdut Rhoma Irama Bikin Merinding

DangdutPro.com, Jakarta – Bicara tentang musik dangdut tidak pernah ada matinya, hingga kini musik dangdut termasuk genre musik yang terus berkembang dan dinikmati banyak orang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : 50 Tahun Soneta: 7 Personel Tiada, Tinggal Rhoma Irama dan Air Mata Sang Raja

Mulai dari penyanyi pendatang baru, hingga alunan musik dangdut baru yang lebih fresh. Selain itu dangdut jadi salah satu simbol musik khas dari Indonesia.

Dengan adanya genre dan penyanyi pendatang baru, bukan berarti lagu dan penyanyi lawas berlalu begitu saja. Nyatanya hingga kini masih banyak penyanyi dan lagu lawas yang tetap eksis.

Sebut saja Raja Dangdut Rhoma Irama, Kristina, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia dan lainnya. Hingga kini mereka masih tetap eksis bahkan mengeluarkan single baru.

Baca Juga: Rhoma Irama Ajukan Kasasi ke MA Usai Gugatan Kasus Hak Cipta Ditolak

Selain asyik untuk bergoyang, ternyata banyak juga lagu-lagu dangdut yang sedih dan menyayat hati. Mulai dari Ali Usman dengan lagunya yang berjudul ‘Serumah Tak Seatap’ hingga lagu-lagu Raja Dangdut Rhoma Irama.

Berikut ini 4 lagu dangdut tentang kematian yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sebujur Bangkai Rhoma Irama

2. Kematian Rhoma Irama

3. Kiamat

4. Hari Berbangkit

Beberapa waktu lalu dalam sebuah acara bersama Soneta, Pak Haji Rhoma Irama mengungkapkan isi hatinya terkait dengan perjalanan hidupnya di dunia musik. Ia memohon doa kepada Allah untuk selalu membimbingnya.

Baca Juga: KPK Kembali Panggil Anak Rhoma Irama Terkait Korupsi di Kota Banjar

“Saya sering berdoa kepada Allah, Yaa Allah seandainya musik ini, seni ini, hanya memperlebar jalanku ke neraka. Tolong hentikan, tolong cabut bakat ini. Tapi seandainya bisa membawa ke keridhoan Mu, bimbing saya Yaa Allah,” ucap Pak Haji.

Pendiri Soneta

Cukup mengejutkan saat Rhoma Irama mengungkapkan tentang pendiri Soneta yang terdiri dari 8 orang. Dan 7 diantaranya sudah meninggal, hingga kini hanya menyisakan Pak Haji sendiri.

Oleh karena itu, ia mengatakan jika dirinya meninggal dunia, maka Soneta pun akan berakhir. Tidak ada lagi Soneta.

“8 personel Soneta pendiri, itu 7 sudah meninggal jadi sisa saya sendiri nih. Jadi kalau saya juga meninggal dunia, Soneta closed maka selesai tidak ada lagi Soneta,” ungkap Rhoma Irama.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini