BerandaViralNgeri! Celana Dalam Ita Rahma Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ngeri! Celana Dalam Ita Rahma Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

DangdutPro.com, Jakarta – Artis Ita Rahma mengaku kerap ditawar pekerjaan sampingan yakni kencan semalam hingga celana dalam miliknya pernah ditawar oleh pria hidung belang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ita Rahma pernah digoda lewat media sosial Instagram sampai lewat pesan WhatsApp. Cewek kelahiran 26 Maret itu ditawar uang ratusan juta untuk pekerjaan ‘jalur cepat’ tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta Cassandra Angelie, Ditangkap Tak Berbusana Hingga Pria Hidung Belang

“Digoda-goda untuk seperti itu ada di DM. Kalau omongan langsung belum. Di WhatsApp pernah juga chat-chat gitu. Kalau di DM nggak ngerti itu akun fake atau asli. Pernah tuh di DM katanya bakal siapin Rp 150 juta tuh pernah,” ujar Ita saat ditemui di Jakarta, dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ini Modus Mucikari di Banyuwangi, Jajakan Para Janda untuk Layani Hidung Belang

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu juga mengatakan sempat menerima tawaran aneh. Ita Rahma pernah diajak ke Puncak sampai celana dalam miliknya ingin dibeli.

“Pernah juga diajak ke Puncak, aneh banget. Dia mau ngasih uang belanja. Pernah juga mau dijadiin istri, kamu sudah siap berumah tangga belum. Bahkan ada yang mau beli celana dalam aku yang katanya sudah jelek, aku ketawa bacanya. Dia nge-DM gitu, aku nggak nanya harga sih padahal bisa ya kayak Dinar,” tutur Ita.

BACA JUGA: 6 Hari, 2 PSK dan 1 Muncikari Melayani 37 Pria Hidung Belang

Ita Rahma mengaku tak risih terhadap tawaran nakal. Ia malah menganggap hal itu lucu.

“Kalau risih, nggak juga sih, malah lucu aku bacanya,” kata Ita.

BACA JUGA: 5 Pedangdut yang Dipersunting Pengusaha Kaya Raya

Ita Rahma mengatakan masih di jalan lurus dalam hal bekerja. Untuk yang aneh-aneh, ia cuma pernah mabuk.

“Nggak ada aneh-aneh sih. Aneh-anehnya aku cuma mabuk sih,” ujar Ita.

BACA JUGA: Awas, Pria Hidung Belang Penikmat Prostitusi Bisa Dijerat Pasal Ini

Soal kalangan model dan artis yang pilih jalan pintas untuk cari uang, Ita Rahma tak mempersoalkan. Ia juga mengaku tak pernah menghindar kalau ada teman yang melakukan hal tersebut.

“Artis yang prostitusi itu buatku, itu dari pribadinya dia sendiri. Itu juga dia terpaksa kan melakukannya. Sementara belum sih (menghindar), karena menurut aku itu terlalu privasi dan aku nggak akan mencampuri urusan itu,” pungkasnya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini