BerandaPersonaNia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saling Dukung Usai Bebas Rehabilitasi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saling Dukung Usai Bebas Rehabilitasi

DangdutPro.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bebas dari rehabilitasi. Keduanya kini sudah kembali memulai aktivitas normal di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pertama Kali ke Mall Usai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Merasa Deg-degan

Setelah bebas dari rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung menyempatkan berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga. Kini, keduanya mulai terlihat kembali aktif menjalani aktivitas sebagai pengusaha dan artis.

Nia Ramadhani menceritakan perasaannya usai melewati 10 bulan rehabilitasi. Waktu yang lama untuk Nia Ramadhani berpisah dari keluarga dan hanya melewati hari-hari bersama Ardi Bakrie.

BACA JUGA : Tiktokers Berhijab Pamer Payudara Buat Pernyataan Minta Maaf

“Aku nggak mau mikirin itu lagi yang penting aku sudah mendapatkan pelajaran dan hikmahnya untuk pernikahan kita berdua sangat besar banget,” kata Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari detik.com

Peristiwa yang menjebloskan dirinya dan suami ke panti rehabilitasi justru membawa cerita baru untuk Nia Ramadhani. Nia Ramadhani mengatakan pernikahannya yang sudah berjalan selama 12 tahun menjadi jauh lebih seru.

BACA JUGA : Potret Perdana Nia Ramadhani Usai Bebas dari Rehabilitasi

“Pernikahan kita jadi jauh lebih seru, jauh lebih bisa saling dukung,” ungkap Nia Ramadhani.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini