BerandaNewsKopi DangdutNicholas Sean Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nicholas Sean Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia

DangdutPro.com, Jakarta – Nicholas Sean dengan tegas membantah pernah tidur bareng dengan Ayu Thalia di salah satu hotel. Penegasan ini dikatakan Nicholas Sean saat sidang dengan Ayu Thalia bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Selebgram Ayu Thalia Ngaku Tidur Bareng Nicholas Sean Sebelum Diusir dari Mobil

Ayu Thalia yang mengetahui bantahan itu kali ini membahas soal pengecut. Ia menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

“Jika kau mundur, berarti kau lemah. Jika kau menghindari, berarti kau yang salah. Jika kau lari, berarti kau pengecut. Jadilah manusia yang berani untuk menghadapi masalah,” tulis Ayu Thalia dalam Instagram miliknya.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan semangat kepada Ayu Thalia terhadap permasalahan yang sedang terjadi padanya.

BACA JUGA : Nicholas Sean Tolak Damai dan Maafkan Ayu Thalia

“Jangan menyerah… Jgn menyerah #nyanyiankode tpi koq mobil merah bukan baju merah okeh merah putih, woi semangat face your own problem and fight it…. Fighting,” ungkap akun romen****.

“Maju tak gentar,” tutur akun iry****.

“maju terus kak,” beber akun lainnya.

BACA JUGA : Hadiri Sidang Perdana Kasus dengan Anak Ahok, Ayu Thalia: Memperjuangkan Hak Saya

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini