BerandaViralNikita Mirzani Akui Pernah Reparasi Organ Intim

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Akui Pernah Reparasi Organ Intim

DangdutPro.com, Jakarta – Kehidupan seorang publik figur bak buku terbuka, yang mana cerita hidupnya jadi bacaan banyak orang. Ditambah, jika sifat artis tersebut yang memang terbuka di hadapan masyarakat, seperti Nikita Mirzani.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Pergi Satu Mobil Bareng Nikita Mirzani

Sebagai artis populer, Nikita membiarkan dirinya jadi pergunjingan. Bahkan, tak jarang Ia sendiri yang membawa pembahasan pribadi ke hadapan khalayak. Seperti, pengakuan Nikita pernah operasi perawan.

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang enggan membangun imej agar dapat simpati masyarakat. Ia justru sengaja tampil apa adanya kendati menuai hujatan.

BACA JUGA : Dewi Perssik Permalukan Nikita Mirzani Gegara Kakek Suhud

Selalu blak-blakan membahas seks, Nikita juga tidak keberatan mengungkap rahasia pada tubuhnya. Lakukan operasi pada beberapa bagian tubuh, seperti hidung Nikita mengumbar itu ke publik. Ternyata, Nikita juga akui lakukan perawatan di area organ intim.

Tahun 2020 silam, Nikita menyatakan hal tersebut pada pedangdut Nassar yang tengah jadi bintang tamu untuk kanal YouTubenya. Terbawa suasana yang penuh tawa, Nikita mengeluh sakit di bagian organ intim. Ia baru saja melakukan perawatan pada area tersebut.

“Aduh, sakit loh ini,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, 26 Oktober 2020 lalu.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

“Kenapa Nyai (sapaan untuk Nikita)?” tanya Nassar.

“Aku habis direparasi,” ungkap Nikita Mirzani.

“Ketok magic kali direparasi,” sahut Nassar memecah tawa.

Nikita mengaku lakukan perawatan demi keindahan bagian tubuh yang Ia suka, salah satunya organ intim.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

“Aku tuh demen banget sama ini gitu loh (menunjuk organ intimnya). Ini tuh belum sembuh banget,” terang Nikita Mirzani disambut tawa Nassar.

Sebelum itu, lebih dulu dalam video bertajuk “Kedatengan Princess Warrior Nikita Mirzani #NGOBRAK” di kanal YouTube milik Gofar Hilman, Nikita buat pengakuan terkait tindakan bagi keindahan tubuhnya.

Berawal dari bagaimana Nikita terbuka soal seks terhadap sang putri sulung, Lolly yang sudah beranjak dewasa. Nikita tak mengelak kalau Ia sudah membentengi anaknya terkait hubungan di luar nikah.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

Sebagai seorang ibu, bagi Nikita penting pengetahuan seks diberikan kepada anak sejak usia dini. Apalagi anak sekarang terbilang lebih dewasa dibanding anak zaman dulu.

Nikita Tak Pernah Hamil di Luar Nikah

Nikita tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk kepada anaknya. Ia pun blak-blakan baru jebol perawan saat dinikahi suami pertama. Terlihat nakal, Nikita sebut tidak pernah hamil di luar nikah.

“Harus dari dini lah. Anak zaman sekarang tuh lebih dewasa dibanding anak zaman dulu gitu. Jadi, dari sekarang gue udah kasih benteng ke anak-anak gue, ‘kalau lu melakukan ini, lu bakal jadi begini-begini. Karena gue senakal-nakalnya gue, gue itu tidak pernah melakukan yang namanya hubungan di luar nikah.

Jadi, pas saat gue menikah pertama kali, ya gue baru jebol perawan gue, ya gue nikah dulu. Dan gue hamil. Gue tuh gak pernah hamil di luar nikah. Sumpah demi Allah. Jebol perawan pas nikah,” tegas Nikita dalam video yang tayang, 20 Agustus 2020.

Mencoba candai Nikita, Gofar malah membuat pelantun lagu ‘Baby I Hate You’ beberkan fakta jika Ia pernah lakukan operasi perawan ketika bersama suami ketiga Dipo Latief, di tahun 2018.

“Di operasi kali?,” seloroh Gofar.

“Tinta (tidak), gue baru operasi kemarin pas sama Dipo,” beber Nikita disambut tawa.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini