BerandaNewsKopi DangdutNikita Mirzani Angkat Bicara Usai Dilaporkan Istri Juragan 99

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Angkat Bicara Usai Dilaporkan Istri Juragan 99

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani dilaporkan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari ke pihak yang berwajib. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani memberikan jawaban menohok.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nikita Mirzani mengatakan apa yang dilakukan Shandy Purnamasari adalah untuk panjat sosial kepadanya.

BACA JUGA : Shandy Purnamasari Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

“Laporin saya sih bilang-bilang hahaha! Kenapa mau pansos Anda sama saya???? Laporin tinggal laporin aja asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya,” buka Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya, Kamis (8/9/2022).

“Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan. Termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya pahami itu ya,” katanya lagi

Dilansir dari detik.com, Shandy Purnamasari yang juga seorang selebgram itu melaporkan Niki ke Bareskrim Mabes Polri karena dugaan kasus pencemaran nama baik. Laporan itu sudah masuk 31 Maret 2022 dan baru terkuak ke awak media bulan ini.

BACA JUGA : Sungai Dadu dan Dong di China Terputus, Bendungan Meluap

Kuasa hukum Shandy Purnamasari, Arman Hanis, mengatakan kepada detikcom memang telah melaporkan Nikita Mirzani sejak lama.

“Iya benar (melaporkan Nikita Mirzani)” ujar Arman Hanis.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini