BerandaNewsNikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka, Pengacara: Itu Tidak Benar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka, Pengacara: Itu Tidak Benar

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani dikabarkan menjadi tersangka dari kasus pencemaran nama baik yang melibatkan nama Dito Mahendra. Tim kuasa hukum perempuan yang akrab disapa Niki itu menegaskan hal tersebut tidak benar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tantang Luna Maya Adu Jotos, Ini Tanggapan Luna

Mereka berpegangan pada surat tertanggal 13 Juni dan keterangan Humas Polres Serang Kota yang menyatakan Niki statusnya adalah saksi. Bukan tersangka yang tercantum dalam surat yang beredar kepada awak media.

Tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan pengacara kini bakal fokus kepada persoalan beredarnya surat yang menyatakan Niki adalah tersangka.

BACA JUGA : Rela Tinggalkan Keartisan, Nikita Mirzani Sebut Penghasilan John Hopkins

“Nanti kita lihat, jadi bukan berarti hari ini tidak melapor, bukan berarti tidak melaporkan. Tapi kami fokus kepada persoalan dengan adanya beredar sebuah surat di mana Nikita Mirzani tertanggal 13 ditetapkan sebagai tersangka. Kami fokus pada itu,” ucapnya saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut Fahmi, surat yang tertera tanggal 13 Juni, panggilannya sebagai saksi. Pihak tim kuasa hukum pun punya bukti dokumennya.

BACA JUGA : Heboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

“Surat per tanggal 10 harus hadir pada tanggal 13 sebagai saksi,” tegasnya.

Namun yang beredar di media massa adalah penetapan sebagai tersangka. Pihaknya pun ingin menyerahkan pengawasan kepada Polda Banten ataupun Polres Serang Kota.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini