BerandaNewsDangdut +Nikita Mirzani 'Dilabrak' Keluarga Konglomerat Usai Nyinyirin Juragan99

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Nyinyirin Juragan99

DangdutPro, Jakarta – Belum lama, Nikita Mirzani kedapatan sindir pengusaha Gilang Widya Pratama atau yang dijuluki Juragan99. Sukses dengan banyak usaha, salah satunya ialah produk skincare, Juragan99 disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich Malang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu rupanya memancing Nikita Mirzani untuk berkomentar. Ia menyebutkan jika harta Juragan99 hanya sebuah titipan. Bukan merupakan hasil kerja kerasnya. Sayang, aksi Nikita untuk bikin malu Juragan99 berujung ‘dilabrak’ keluarga konglomerat yang namanya diseret Nikita.

BACA JUGA : Plat Nomor Awal Nikita Mirzani ‘Nyinyiri’ Juragan 99

Nama Juragan99 sudah tidak asing lagi di semua kalangan. Apalagi, Ia terbilang dekat dengan banyak artis yang juga membawa dampak popularitas bagi dirinya. Selain itu, Juragan99 kerap kali memberikan bantuan sosial yang nilainya fantastis.

Kesuksesan Juragan99 menarik perhatian Nikita Mirzani. Kerap menyebut jika dirinya berjuang dari nol, Nikita membantah pernyataan Juragan99 itu. Belum lama, Adam Demi membagikan foto Juragan99 dengan penampakan mobil mewahnya ke Instagram.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Emoh Ajak Afrika Naik Ranjang, Ukuran Itunya ‘Se-Anaconda’

Lewat postingan yang kini sudah hilang, Adam Deni menyinggung plat mobil. Pada kolom komentar, nampak Nikita nimbrung dan ikut membahas plat bodong tersebut. Kemudian, Ia juga mulai membuka asal harta kekayaan Juragan99 yang diungkapnya adalah milik pria berinisial HS. Diduga Henry Soetio, pengusaha Malang yang juga cukup terpandang.

“Katanya juragan kaya raya, kok platnya bodong sih, katyak puser aja bodong. Eits, tapi itu mobil dia beneran apa punyanya almarhum Pak HS? Lagi nunggu klarifikasinya,” tulis Nikita.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Blak-blakan, Pernah Gituan di Tangga Darurat

Sosok HS itu juga disebutkan Nikita telah tiada. Ia bikin malu Juragan99 dengan tudingan jika Juragan99 kerap mengaku kekayaan HS sebagai miliknya.

“Udah nggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet,” kata Nikita lagi.

BACA JUGA : Pernah Sindir Orang Pakai Narkoba, Cuitan Ardhito Pramono Viral

Siapa sangka, Nikita Mirzani dilabrak keluarga sosok HS alias Henry Soetio. Mereka tak terima Henry Soetio yang telah meninggal dunia diseret oleh Nikita dengan spekulasinya itu. Apalagi untuk tujuan fitnah dan bikin malu Juragan99.

“Sebagai keluarga kami keberatan kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain,” ujar Chris, adik Henry.

“Kami keluarga dari almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” sambungnya.

Chris juga menjelaskan bagaimana hubungan antara Henry dengan Juragan99. Hingga kini, hubungan keluarga Henry dan Juragan99 terjaga sangat baik. Karena itu, Chris meminta media tidak turut menyebarkan berita tak benar.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Koh Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017.

Hubungan antara kami keluarga almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” jelasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini