BerandaViralNikita Mirzani Himbau Soal Kebobolan Gegara Lolly Punya Pacar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Himbau Soal Kebobolan Gegara Lolly Punya Pacar

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani dibuat syok saat tahu putri sulungnya miliki kekasih. Menyadari sang putri telah beranjak dewasa, Nikita himbau soal kebobolan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Unggah Foto Test Pack, Hamil ?

Selain menanamkan hal penting yang tidak boleh dilanggar, Nikita juga tahu bagaimana harus berhadapan dengan karakter anak zaman sekarang. Simak berita ini!

Nikita Mirzani baru mengetahui bahwa putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry telah memiliki tambatan hati. Bermula dari kehadiran sang pria di acara panahan yang mana wanita akrab disapa Lolly sebagai salah satu peserta.

BACA JUGA : Dewi Perssik Permalukan Nikita Mirzani Gegara Kakek Suhud

Baru mengetahui fakta tersebut, Nikita dibuat syok. Apalagi, kekasih Lolly merupakan salah satu keponakan artis. Meski tak bersedia mengungkap siapa kekasih Lolly, Nikita puji pilihan anaknya yang terlihat baik di mata Nikita.

“Ini anak gue udah mulai pacaran lo, asli. Kemarin disamperin sama pacarnya waktu panahan. Gua sampai syok,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta selatan pada, 8 Februari 2022.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

“Gue sampai syok, untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari keluarga yang bagus juga. Keponakannya artis juga,” tambah Nikita.

Lolly Dalam Fase Pubertas

Memiliki anak di usia remaja, Nikita Mirzani sadar bahwa Lolly akan ada dalam fase pubertas. Karena itu, Nikita telah himbau Lolly soal peraturan yang tak boleh dilanggar. Satu diantaranya ialah kebobolan sebelum nikah.

BACA JUGA : Pengakuan Cibeby Pernah Pesta Seks dan Ngidam jadi Bintang Porno, Bikin Syok Nikita Mirzani

Nikita menjadikan dirinya sebagai contoh agar Lolly dapat menjaga diri dan melepas keperawanan setelah menikah. Sebab, Nikita pun lebih dulu terikat pernikahan baru memiliki anak.

“Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tahu Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu,” tutur Nikita.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

Paham jika kebanyakan anak akan semakin berontak saat dikekang, Nikita tidak sembarang bersikap kepada Lolly. Selama masih dalam konteks baik, Nikita beri kebebasan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini