BerandaNewsHallo DangdutNikita Mirzani Ngamuk Usai Kasusnya Disamakan dengan Vanessa Angel-Angelina Sondakh

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Ngamuk Usai Kasusnya Disamakan dengan Vanessa Angel-Angelina Sondakh

DangdutPro.com, JakartaNikita Mirzani kesal dengan banyak komentar orang mengenai kasus yang sedang dihadapinya. Tersangka kasus pencemaran nama baik ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Balik Main Instagram Lagi, Unggah Foto Nindy dan Dito

Ia mengatakan kasus yang dihadapinya berbeda dengan masalah yang diterima beberapa artis lain, seperti Vanessa Angel dan Angelina Sondakh.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Dikasihani Netizen Usai Putus dari John Hopkins, Ini Jawabnya

“Jujur, gue heran sama orang-orang yang berkomentar dan membanding-bandingkan kasus gue dengan almarhum Vanessa Angel atau Angelina Sondakh,” ujar Nikita, Rabu (27/7/2022).

BACA JUGA : Disindir Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Begini Respon Ridwan Kamil

Menurut beberapa netizen, mendiang Vanessa Angel tetap ditahan meski memiliki anak, begitu juga dengan Angelina Sondakh.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sindir Pedas Crazy Rich yang Jadi Tersangka

“Kasus Vanessa itu penyalahgunaan obat, terus kasus Angelina Sondakh adalah tipikor atau korupsi. Kenapa disama-samain sama kasus gue yang UU ITE. Jangan karena sama-sama punya anak saja ya,” ujarnya lagi.

BACA JUGA : Tak Jadi Tersangka, Status Nikita Mirzani Kini Jadi Saksi, Ini Kata Indra Tarigan

Nikita Mirzani meminta netizen agar tidak asal memberikan komentar. Ia menyarankan warganet untuk memahami sebuah masalah sebelum nyinyir kepadanya.

“Gimana sih pemikiran kalian ini, para manusia pansos? Coba di cari tahu dulu dan baca kasusnya sebelum komentar,” kata Nikita Mirzani. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini