BerandaNewsDangdut +Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Kekayaan Crazy Rich Malang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Kekayaan Crazy Rich Malang

DangdutPro, Jakarta – Nikita Mirzani, Aktris yang akrab disapa nyai ini mulai ‘nyinyirin’ muasal kekayaan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Padahal, kabar yang beredar di Kota Malang khususnya dan di Indonesia, nama yang identik dengan Juragan 99, adalah sosok kaya raya dan dermawan.

BACA JUGA : Pedangdut Inisial V Ditangkap karena Kasus Narkoba

Belakangan, gegara Nikita Mirzani, sumber Harta Kekayaan Gilang, Juragan 99, akhirnya terbongkar, disebut Nikita, ada bekingan dari sejumlah Sosok.

Seperti diberitakan banyak media, Gilang Widya Pramana, dikenal sebagai bos sejumlah perusahaan.

BACA JUGA : Singkirkan Denny Caknan Ndarboy Genk Rajai Top Chart

Dengan kekayaan melimpah, dia bahkan dipersepsi public akrab dengan sejumlah selebriti tanah air.

Beberapa waktu lalu, pemilik Juragan 99 Corp itu ditunjuk oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto (IB) untuk menjadi Presiden klub tersebut.

BACA JUGA : Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Selain itu, namanya melesat sebagai pengusaha skincare MS Glow yang langsung mendapat tempat di hati masyarakat.

Bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari serta rekan-rekannya, mereka merintis bisnis. Gilang dan Shandy pernah bercerita, bisnis mereka dibangun dari nol.

BACA JUGA : Anya Geraldine Selalu Izin Pacar saat Dapat Adegan Mesra

Diceritakan, kala itu, mereka mengaku hanya punya jasa cuci motor dan menjual keset dari kain perca. Sampai akhirnya, mereka mengembangkan bisnis ke skincare dan juga masker merk Kosme.

Namun, rumor yang berkembang, harta kekayaannya bukan sepenuhnya milik mereka.

BACA JUGA : Pedangdut Velline Chu ‘Ratu Begal’ Ditangkap Karena Sabu

Bahkan di Quora, ada satu pembahasan soal kekayaan Gilang. Seseorang dengan akun Anonim itu menulis, ada bos besar yang bersembunyi di belakang Juragan 99.

Ia menggunakan sosok Gilang sebagai orang yang tampil di depan publik sekaligus memutarkan uangnya.

Postingan Anonim di Quora

Cara Gilang mendekati banyak orang ternama pun disebut sebagai taktik. Hal itu dilakukan supaya ada investor yang masuk. Malah ia juga menyoroti gerai MS Glow yang ada di mana-mana, namun tak tampak ramai.

Pertanyakan Plat Mobil

Belakangan, kekayaan Gilang jadi perbincangan hangat Nikita dan Adam Deni. Bahkan keduanya membuat unggahan mempertanyakan plat yang digunakan pada mobil.

Unggahan itu sempat ramai karena ternyata plat itu bodong alias tidak terdaftar. Nikita Mirzani sampai ikut berkomentar di bawahnya.

“Katanya juragan kaya raya, kok platnya bodong sih, kayak puser saja bodong,” tulis Nikita.

Ada pertanyaan pedas dan menohok. “Itu mobil dia beneran apa punyanya almarhum Pak HS? Lagi nunggu klarifikasinya,” tulis Nikita.

Thread soal kekayaan Juragan99 yang hilang

Thread soal kekayaan Juragan99 yang hilang

HS atau Henry Soetio adalah salah satu pengusaha asal Malang yang cukup dikenal.

Henry Soetio diketahui merupakan salah satu pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo untuk periode 2021-2024.

Sosok yang dikenal sangat dermawan ini juga seorang Direktur Utama dari PT Prolindo Cipta Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara.

Perusahaan ini berada di Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Nikita menduga kalau Henry Soetio ini lah yang membantu Gilang dan Shandy untuk mencapai titik ini.

‘Sudah nggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet,” sebutnya, dikutip dari Suar.id. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini