BerandaViralNikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani akui tidak munafik soal pandangannya terkait pernikahan. Sudah 3 kali gagal dalam biduk rumah tangga, Nikita pilih kumpul kebo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

Bukan trauma, Ia punya alasan tersendiri. Selain pengakuan itu, Nikita juga blak-blakan pengalaman bercinta. Sekali ‘main’ Ia yang terbuai nafsu bisa keluar sampai berkali-kali.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang menganggap jika pernikahan tidak memiliki arti khusus. Cuman aturan agar sah di mata hukum dan negara. Demi dokumen yang kelak dipergunakan bagi sang anak.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Mulai ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang

Karena itu Nikita memilih hubungan bak sepasang suami istri, tapi tanpa adanya ikatan atau yang bisa disebut kumpul kebo.

“Enggak (menikah) sih, kayaknya kumpul kebo deh, HTS (hubungan tanpa status) aja lah, gue orangnya gak munafik ya. Pernikahan itu hanya sekedar legalitas aja di negara,” kata Nikita dikutip dari tayangan gosip, 18 Desember 2021.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Emoh Ajak Afrika Naik Ranjang, Ukuran Itunya ‘Se-Anaconda’

Alasan Nikita bukan karena trauma atas kegagalan pernikahannya sampai 3 kali. Melainkan, urusan yang harus dibereskan pasca bercerai.

“Enggak (trauma) juga, cuman capek aja pembagian harta,” ungkap Nikita.

Selain pengakuan terkait pilihan Nikita untuk kumpul kebo ketimbang menikah, Ia juga terbuka dalam pembahasan seks. Nikita tidak segan mengumbar pengalaman bercintanya yang bikin ibu anak 3 itu keluar berkali-kali.

BACA JUGA : Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Kirim Doa

Tepat pada, 3 Agustus 2020 Nikita mengunggah tayangan di kanal YouTubenya. Ia membuat konten jawab pertanyaan netizen yang diajukan melalui fitur pertanyaan di Instagram.

Dalam tayangan berjudul, “GAYA SKIDIPAPAP PALING ENDULLL ALA NYAII ADALAH………..???” di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL, Nikita ungkap bisa keluar sampai berkali-kali dalam sekali main, karena nafsu.

BACA JUGA : Sex Ditempat Tak Biasa Nikita Mirzani Pernah Gituan di Tangga Darurat

“MAU TANYA NYAI KALO EWITA HARUS KELUAR BERAPA KALI MINIMAL SEKALI EWI???? JAWAB,” tanya netizen yang dibacakan Nikita.

“Gue itu sebetulnya tidak menargetkan setiap gue ewi itu harus keluar berapa kali, tergantung pasangan sebetulnya, tergantung lawan main gue. Kalau misalkan gue emang nafsu banget gitu dan gue yang terlalu nafsu, gue bisa keluar berkali-kali.

Gue pernah yah keluar itu sekali ewi bisa 6 kali. Malah lebih dari 6 kali kayaknya. Ya, gue gak bisa menghilangkan kenikmatan dong. Itu kan sama aja kenangan yang gak bisa terlupakan,” jawab Nikita.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini