BerandaNewsKopi DangdutNikita Mirzani Sorot Tarif Fuji Vs Dody Soedrajat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nikita Mirzani Sorot Tarif Fuji Vs Dody Soedrajat

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani sempat jadi pergunjingan saat membongkar tarif adik Bibi Andriansyah, Fuji untuk menjadi tamu podcast di Langit Entertainment.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Faisal Ungkap Tak Tau Fuji Pacaran dengan Thariq Halilintar

Nikita dibuat terkejut dengan bayaran terbilang fantastis untuk pemula, mengingat saat itu Fuji belum menorehkan karya di dunia hiburan. Nikita yang terpancing untuk berkomentar, turut umbar tarif Dody Soedrajat.

BACA JUGA : Editan Foto Keluarga Fuji Bikin Sedih, Ada Bibi dan Vanessa

Nikita Mirzani menuai reaksi keras usai menyindir Fuji di media sosial. Bermula dari cuitan Nikita soal bayaran Fuji jadi bintang tamu podcast seharga Rp30 Juta, yang langsung membuat Ia syok. Pasalnya, tarif itu mengalahkan artis yang lebih dulu berkiprah di dunia hiburan.

BACA JUGA : Geger Kiky Saputri dan Gilang Dirga Sindir Fuji, Begini Fakta Sebenarnya

Seperti memanfaatkan momen, Nikita menuding jika Fuji sengaja pasang tarif tinggi demi kesenangan pribadi. Nikita juga menduga uang tersebut masuk ke kantong Fuji, bukan untuk Gala seperti yang diyakini banyak orang.

BACA JUGA : Editan Foto Keluarga Fuji Bikin Sedih, Ada Bibi dan Vanessa

Pada beberapa unggahan, Nikita memojoki Fuji dalam konteks negatif. Kemudian yang sempat jadi sorotan ialah ketika Nikita bandingkan tarif Fuji dengan Dody Soedrajat. Nikita terang-terang umbar tarif Dody saat diundang Langit Entertainment. Dan yang bikin gak nyangka, harga Dody kalah jauh dari Fuji. Diungkap Nikita, Dody pun tidak menanyakan tarif yang bakal Ia terima.

BACA JUGA : Aldi Taher Muncul di Instagram Fuji, Netizen: Idihh Ngapa Ada Elu Ya!

“Lo mau tahu nggak netizen. Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp 2,5 juta dan mau lagi. Nggak pake nanya ada budget-nya nggak,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story, 9 Desember 2021 lalu.

Tuntutan Fuji

Fuji sendiri tidak menampik kalau Ia pasang tarif Rp30 Juta. Menurut netizen, tuntutan Fuji setara dengan hasil yang bakal didapat. Terbukti, setiap penayangan yang menampilkan Fuji pasti masuk trending YouTube. Sementara kemunculan Dody, menuai hujatan serta banjir tombol tidak suka.

Sebagai informasi, usai Fuji disenggol oleh Nikita, dukungan justru terus menghampirinya. Hingga kini, Fuji semakin bersinar. Ia mendapat banyak tawaran jadi bintang tamu baik di layar kaca maupun kanal YouTube.

Fuji pun dipilih sebagai brand ambassador beberapa produk. Kebanjiran endorse, serta langsung mendapat peran utama untuk sebuah judul film “Bukan Cinderella” garapan sutradara Adi Garin yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini