BerandaNewsDangdut ++Nita Thalia, Dambaan Kaum Adam Bahkan Raffi Ahmad

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nita Thalia, Dambaan Kaum Adam Bahkan Raffi Ahmad

DangdutPro.com, Jakarta – Nita Thalia pedangdut berusia 38 tahun ini dikenal sebagai pedangdut yang bersuara merdu. Selain itu ia juga memiliki paras mempesona. Jadi, tak mengherankan apabila menjadi dambaan kaum adam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nama Nita Thalia viral dan sempat jadi trending Google Selasa (26/1). Hal tersebut lantaran ia mengaku pernah didekati Raffi Ahmad dan ditawari menjadi istri kedua.

Yang terbaru, Nita Thalia mengaku juga didekati oleh Vicky Prasetyo. Pernyataan ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di cara televisi Kursi Panas.

Siapakah Dia? Simak faktanya berikut ini:

Pedangdut

Nita Yulianti atau akrab disapa Nita Thalia merupakan seorang pedangdut yang berkarier sejak 2000. Ia kerap memadukan unsur musik rock dalam lagu-lagu yang dibawakan.

Nama perempuan kelahiran Bandung ini mulai melejit berkat album perdananya yang bertajuk Kumis. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengembangkan kariernya di industri dangdut Tanah Air.

Nita Thalia lalu merilis sejumlah album. Sebut saja Gadis atau Janda (berkolaborasi dengan Krisna Mukti), Goyang Heboh, Pasukan Dangdut, dan Ga Bisa Bobo.

Goyangannya yang enerjik didukung penampilan yang atraktif membuat sosoknya sukar untuk dilupakan.

Setelah berhasil menggarap dua album lainnya, ia berkolaborasi dengan Krisna Mukti di lagu ‘Gadis Atau Janda’. Lagu ini mendapat sambutan hangat dari penikmat musik dangdut.

Baca Juga: Potret Lindsey Leslie Stuart yang Disebut Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Rachel Vennya

Operasi Plastik

Demi menunjang penampilannya sebagai artis, Nita Thalia rela melakukan operasi plastik. Ia mengubah bentuk wajah dan hidungnya supaya terlihat lebih tirus dan mancung.

Karena hal tersebut Nita sempat mengalami kelumpuhan pada salah satu sisi wajahnya atau disebut dengan belpasi. Ia kemudian melalukan terapi selama enam bulan.

Baca Juga: Cerita Tina Toon yang Positif COVID-19, Tapi Dua Hari Sembuh

Jadi Istri Kedua di Usia 18 Tahun

Nita Thalia telah menjalin cinta dengan Nurdin Rudythia sejak belia. Ia mengenal mantan suaminya itu saat duduk di bangku SMA, tepatnya saat dirinya masih berusia 16 tahun.

Setelah lulus, wanita berusia 38 tahun ini tanpa ragu menerima pinangan Nurdin. Mereka akhirnya menikah pada 27 Agustus 2000. Saat itu, Nita dijadikan istri kedua oleh Nurdin.

Sebelum menikah, Nita sudah tahu bahwa Nurdin telah memiliki istri dan anak. Sebab pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut tidak pernah menutupinya.

Bukannya mundur, Nita mengapresiasi kejujuran Nurdin dan semakin yakin dengan pilihannya. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak perempuan bernama Syandrina Salshabella pada 28 September 2006.

Baca Juga: Olivia Noor Dihujat, Gegara Akronim Jember Utara

Cerai

Pada September 2020, setelah 20 tahun dipoligami, Nita Thalia melayangkan gugatan cerai kepada Nurdin Rudythia melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara. Mereka akhirnya bercerai.

Baca Juga: Foto Jadul vs Sekarang 7 Penyanyi Dangdut Indonesia

Tak lama setelah bercerai, Nurdin Rudythia meninggal dunia. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat dinyatakan positif COVID-19. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini