BerandaNewsNongkrong Bareng Musisi Jalanan, Inul: Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nongkrong Bareng Musisi Jalanan, Inul: Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut senior Inul Daratista yang saat ini menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Ia Memulai kariernya sejak 2000 silam, sosok Inul Daratista saat ini semakin eksis di dunia hiburan khususnya di dunia perdangdutan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski menjadi artis terkenal, hal tersebut tidak membuat wanita asal Pasuruan ini menjadi sombong. Istri Adam Suseno ini tetap rendah hati dan berbuat baik kepada siapa pun.

Baca Juga: Inul Daratista Naik Pitam! Semprot Tingkah Neno Warisman

Inul mau bergaul dengan siapa saja, dari kalangan mana saja tanpa membeda-bedakan status. Belum lama ini, dilansir DangdutPro.com dari Instagram pribadi @inul.d, Kamis (7/10), ia membagikan potret dirinya nongkrong bareng musisi jalanan.

Dalam unggahannya Inul yang tampil sederhana dengan setelan berwarna orange. Inul terlihat berkumpul dengan beberapa musisi jalanan, bernyanyi bareng di pinggir jalan.

Baca Juga: Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

Dalam keterangan unggahannya nongkrong bareng musisi jalanan itu, ibu satu orang anak itu Inul berpesan mengenai derajat manusia manusia di mata Tuhan.

“Duduk sama rendah berdiri sm tinggi,tapi nek pegel yo duduk maneh🤣😂Jadilah diri kita ttp baik luhurbudi…Jangan ada JUMAWAH,sbg manusia dimata TUHAN kita seperti sebutir pasir dilautan, sangat kecil dan tak nampak,” tulis Inul dalam keterangan unggahan.

Baca Juga: Isi Suara di Serial Ini Budi, Inul: Bertema Kebhinekaan

Sembodo nang urip.Cukup nggo sandang.. Cukup nggo pangan. Cukup nggo payupan. Cukup nggo amal. Cukup nggo sedekah. Biarkan yg lain dlm kesombongan,kedengkian. Yg penting menjaga hati❤️Kebaikan akan kembali pada kebaikan ❤️ (Tanggung jawab dalam hidup, cukup untuk pakaian, cukup untuk makanan, cukup untuk berteduh, cukup untuk amal, cukup untuk sedekah. Biarkan yg lain dlm kesombongan,kedengkian. Yg penting menjaga hati. Kebaikan akan kembali pada kebaikan),” imbuhnya.

Baca Juga: Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Sikap rendah diri Inul Daratista ini menjadi sortan para netizen dan juga penggemarnya. Berbagai pujian hinggap di kolom komentar unggahan Inul.

Baca Juga: Soal Tawaran Program Nella Kharisma, Inul Daratista: Udah Nggak Penting!

“My idolah. @inul.d ❤️ 👍 artist Kaya Raya yg renda Hati YG tak sombong !!!” puji @mega_makcik.

“Kata2 yang luar biasa..👏👏👏” komentar @dwiph31. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini