BerandaViralNora Alexandra Merasa Kaya Sampah Usai Jerinx Sebut Pernikahan Kesalahan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nora Alexandra Merasa Kaya Sampah Usai Jerinx Sebut Pernikahan Kesalahan

DangdutPro.com, Jakarta Hubungan asmara antara Jerinx dan Nora Alexandra kembali menjadi sorotan warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Jerinx SID Hadapi Sidang Vonis Kasus Pengancaman Hari Ini

Nora Alexandra yang sering kali memberikan semangat kepada sang suami tercinta, baru-baru ini mencurahkan isi hatinya mengenai rumah tangga yang ia jalani dengan Jerinx SID.

Tanpa membeberkan alasan dan tujuannya, Nora Alexandra membeberkan bahwa seseorang ada yang menyebutkan bahwa pernikahannya dengan musisi Jerinx adalah kesalahan.

BACA JUGA : Jerinx SID Boleh Pulang dalam Kasus Pengancaman

Hal tersebut diketahui dalam curahannya di media sosial Instagram milik @ncdpapl 

“Hah. Apa? 2 tahun pernikahan ‘mungkin’ sebuah kesalahan? Hah gimana gimana? Baru terucap sekarang?,” kata Nora Alexandra.

Namun, jika dilihat dari isi curahan hatinya di media sosial Instagram miliknya, Nora Alexandra memberikan isyarat bahwa suaminya sendiri, Jerinx yang mengatakan hal tersebut.

BACA JUGA : Inul Daratista dan Dewi Perssik Joget Bareng di Panggung Kangen Joget

“So, ngambil anak orang dinikahi buat apa sih? Kalau kesalahan?,” kata Nora Alexandra.

Nora Alexandra menyebutkan bahwa dirinya mengaku kecewa lantaran mendengar pengakuan tersebu dari suaminya sendiri.

Nora Alexandra Berusaha Sabar

Padahal, semenjak memutuskan untuk menikah dengan Jerinx, Nora Alexandra selalu berusahan untuk sabar dan bertahan walaupun mendapatkan hujatan dan serangan dari penggemar dan orang-orang sekitar Jerinx. 

“Udah banyak yangi bully. Hadeuh, ada-ada aja gampang ngomong, ‘mungkin sebuah kesalahan’. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan, ‘2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan’,” kata Nora Alexandra.

Dengan pernyataan tersebut membuat Nora Alexandra memberikan pesan kepada Jerinx lantaran tidak terima diperlakukan seperti sampah.

“Sedih dengernya merasa kek sampah akunya,…Harga diriku jangan diinjak-injak, sudah cukuplah selama ini aku sabar, dari segala sudut disalahkan,” kata Nora Alexandra.

“Sekarang ngucap pernikahan sebuah kesalahan, lalu minta maaf. Sudah ya. Terima kasih orang BAIK,” kata Nora Alexandra menegaskan.

Walaupun tidak membeberkan bagaimana nasib pernikahannya yang sudah di ujung tanduk dengan Jerinx.

Sejumlah warganet turut merasa iba atas pengorbanan yang telah diberikan oleh Nora Alexandra.

Para warganet kemudian berbondong-bondong untuk mendoakan supaya pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx dapat kembali pulih.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini