BerandaNewsNorman Kamaru Ganti Nama? Begini Penjelasan Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Norman Kamaru Ganti Nama? Begini Penjelasan Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Istri Norman Kamaru, Jhasmine Titis menjelaskan soal suaminya yang mengganti nama menjadi Onca Marthinus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pergantian nama Norman Kamaru diketahui dari username akun Instagram, yang berubah menjadi Onca Marthinus. Nama baru itu lantas menjadi perbincangan hingga muncul kabar Norman berpindah agama.

BACA JUGA : Mata Kuliah tentang Taylor Swift Digelar di New York University hingga 9 Maret

Namun, Jhasmine Titis memastikan Norman Kamaru tak berpindah agama. Dia pun menjelaskan soal nama sang suami itu.

“Jadi, enggak ganti nama. Onca itu singkatan dari Oman Camaru atau Norman Kamaru, terus Marthinus itu marga Mamanya dari Ambon, tetapi muslim,” ujar Jhasmine Titis saat dihubungi awak media, Rabu (2/2).

Dia pun membantah soal nama baru itu sebagai upaya Norman Kamaru untuk kembali ke dunia hiburan.

BACA JUGA : Nassar Cosplay Jadi Adam Suseno, Kumisnya Bikin Inul Ngakak

Menurut Jhasmine, sang suami tengah sibuk dengan usaha yang digelutinya. “Enggak, belum ada kepikiran untuk ke situ. Soalnya masih sibuk ada usaha juga, ada kafe baru daerah Condet,” katanya.

Dia pun sempat terkejut saat suaminya dikabarkan berpindah agama karena nama baru itu.

Dia, bahkan dihubungi oleh keluarga besar akibat rumor tersebut.

BACA JUGA : Inul Daratista Diingatkan Tidak Body Shaming

“Makanya ada pemberitahuan abang masuk Kristen, aku kaget. Kok berani sih bilang isu agama, sedangkan keluarganya Islam banget. Makanya bingung,” jelasnya.

Adapun soal nama itu juga telah dijelaskan oleh Norman Kamaru melalui akunnya di Instagram. Seperti diketahui, Norman Kamaru merupakan mantan anggota polisi yang terkenal berkat goyang Chaiya-Chaiya.

Nama Norman Kamaru sempat meredup hingga akhirnya kembali ramai diperbincangkan karena nama barunya dan dikabarkan berpindah agama.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini