BerandaViralNyai Ratu Terawang Rumah Tangga Arya Saloka, Ini Hasilnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nyai Ratu Terawang Rumah Tangga Arya Saloka, Ini Hasilnya

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Arya Saloka kembali jadi perbincangan usai beredarnya sebuah video lama yang menampilkan dirinya bersama lawan mainnya dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Billy Syahputra Pernah Minta Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Arya Saloka

Meski video lama, namun rupanya cukup bikin geger banyak orang. Pasalnya dalam video tersebut keduanya terlihat begitu mesra saat beradegan di dalam sebuah kendaraan.

Tak lama setelah video tersebut viral, rumah tangga Arya Saloka bersama istrinya, Putri Anne, kembali diguncang kabar tidak menyenangkan. 

BACA JUGA : Ini Reaksi Putri Anne Diminta Tinggalkan Arya Saloka untuk Amanda Manopo

Rumah tangga Arya Saloka bersama Putri Anne rupanya mendapat sorotan banyak orang. Termasuk salah satunya datang dari seorang paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu.

Rumah Tangga Arya Saloka

Lewat akun Instagram @titisannyairatukidul_ itu, Nyai Ratu mencoba untuk menerawang perihal kejadian yang menimpa rumah tangga Arya Saloka. Dalam postingan tersebut Nyai Ratu memposting screen shoot sebuah media online dengan judul ‘Tak Masalah Arya Saloka Beradegan Mesra, Putri Anne: Gue Kapan Cemburu sama Dia?’.

BACA JUGA : Video Mesra Diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral!

Menepis ungkapan Putri Anne, Nyai Ratu mengungkapkan jika istrinya Arya Saloka itu cukup cemburu hingga pernah saling diam satu sama lain. Meski begitu Nyai Ratu juga menuliskan jika sang istri memang termasuk paling baik. Karena selalu berusaha menunjukkan ke publik jika rumah tangganya itu baik-baik saja.

Selain itu Nyai Ratu juga mengungkapkan jika Amanda Manopo dan Arya Saloka itu awalnya tidak ada rasa apapun. Tetapi akhirnya lama-lama mereka berdua terbawa perasaan.

BACA JUGA : Amanda Manopo Terciduk Jalan Bareng Cowok, “Pacar Baru Nih”

“Bukan nya sring ya cemburu dan berantem bahkan sampai diem2an tapi memang ini istri yg paling baik,selalu berusha nunjukin ke publik kalau RT nya baik2 aj. Dulu di awal2 smpet sy baca kalau AM sama AS mrka blm ada rasa apapun kecuali hnya profesional krja aj. Tapi lama2 kebawa perasaan,” tulis Nyai Ratu seperti dikutip lewat akun @titisannyairatukidul_.

Keduanya Memang Tidak Ada Hubungan

Meski begitu hingga kini menurut Nyai Ratu, keduanya memang tidak ada hubungan apapun hingga kini. Tetapi sudah saling mengungkapkan perasaan meski dengan nada bercanda.

Dan yang lebih cukup mengejutkan lagi, menurut Nyai Ratu, rumah tangga Arya Saloka itu tidak akan langgeng.

“rasa itu mulai tumbuh & bersemi,cm walaupun begitu mereka ber2 sama2 sadar ko kalau itu salah & sampe saat ini mereka tidak ada hub walau kedua nya sudah sama2 saling mengungkapkan sklipun ngungkapin nya dengan nada bercanda. Utk RT AS/PA yg saya baca gak akan langgeng,tp semoga yg saya baca salah ya & semoga RT makin bahagia kedepan nya karna PA ini orang nya baik bgt,” lanjutnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini