BerandaViralNycta Gina Ungkap Pernah Gagal Menikah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Nycta Gina Ungkap Pernah Gagal Menikah

DangdutPro.com, Jakarta – Pemeran tokoh Jeng Kelin tersebut, menceritakan kehidupan di masa lalunya yang sempat gagal menikah. Meskipun memilih untuk vakum dari industri hiburan Tanah Air, namun kehidupan Nycta Gina masih tetap menuai sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hormati Keluarga Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media

Sempat menjalin hubungan selama kurang lebih 12 tahun berpacaran, Nycta Gina mengaku jika dirinya pernah mengalami gagal menikah. Sebelum akhirnya menjadi selingkuhan dari Rizky Kinos, Nycta Gina merasa bodoh lantaran tak pernah mengenal orang baru dalam hidupnya.

Saat diundang dalam podcast Titi Kamal di YouTube Titi dan Tian, Nycta Gina membongkar kisah masa lalunya yang menurutnya jauh dari kata indah. Pasalnya usai menjalin hubungan selama 12 tahun, Nycta Gina justru malah gagal menikah.

BACA JUGA : Iko Uwais Buka Suara Soal Kasus Tuduhan Penganiayaan

“Gina merasa bodoh banget ya Allah gina, harusnya aku dalam dunia percintaan tuh merasakan yang model begini begitu, ini kaya aku gak punya pengalaman apa-apa.

“Jatohnya aku pacaran kan jadi dua kali, yang pertama gagal langsung sama yang ini,” ujar Nycta Gina di YouTube Titi dan Tian.

BACA JUGA : Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucap Syukur-Mengaku Sudah Tenang

“Dulu kan pacarannya lama ya, sama yang sebelumnya 12 tahun tapi akhirnya bubar,” sambung Gina.

Memilih untuk berhenti dari dunia keartisan, Nycta Gina memilih menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus seorang dokter. Profesinya sebagai seorang dokter membuat, artis 37 tahun tersebut meninggalkan gemerlap dunia entertain yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini