BerandaViralOgah Bongkar THR Karyawan, Nagita Slavina: Ya Satu Kali Gaji Aja

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ogah Bongkar THR Karyawan, Nagita Slavina: Ya Satu Kali Gaji Aja

DangdutPro.com, Jakarta – Hari Raya Idul Fitri 2022 tinggal menghitung hari, banyak umat Muslim yang menantikan lebaran apalagi antusias mendapat THR dari tempat kerjanya. Tak terkecuali karyawan RANS Entertaiment pun diberi THR oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjelang perayaan lebaran. Seperti diketahui Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang punya sekitar 200-300 orang karyawan di RANS Entertainement. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belum lama ini pasangan muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampak sempat menanyakan jumlah THR karyawan Nagita dan Raffi Ahmad di YouTube. Thariq dan Fuji pun meminta Nagita membocorkan besaran THR yang diberikan kepada karyawan.

BACA JUGA : Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Motor, Netizen Sebut Mirip Keset

“Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?” tanya Thariq Halilintar.

“Enggak tahu, gue enggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini (ikut mengurus THR karyawan), kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku enggak tahu,” kata Nagita tanpa menyebutkan jumlah nominal.

BACA JUGA : Cara Belanja Nagita Slavina Disorot Netizen Sindir Nita Gunawan

Belum puas dengan jawaban itu, Fuji pun mendesak ibu Rafathar dan Rayyanza ini untuk membongkar jumlah THR beberapa tahun lalu saat masih ikut mengurus langsung. Sayangnya, usaha tante dari Gala Sky ini tetap gagal.

“Ya udah dua tahun yang lalu berapa?” tanya Fuji kepo.

BACA JUGA : Raffi Ahmad: Nagita Slavina Sederhana Tapi Seksi

“Berapa ya? Demi Allah enggak tahu, lupa gue. Ya, satu kali gaji aja,” terang Nagita.

Tak lama video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menyoroti jawaban santun Nagita yang selalu enggan mengumbar angka jika ditanya soal seputar harta atau kekayaan.

BACA JUGA : Wow! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

“Mbak Gigi selalu gak mau pamerkan kekayaannya. Tetaplah seperti ini Mbak Gigi, banyak yang aku contoh dari Mbak Gigi termasuk gak pernah kepo tentang isi hp suami,” tulis warganet.

“Gigi gak pernah nyebutin nominal kalo ditanya ‘berapa?’. Hebat sih. Langit gak perlu jelasin ke orang-orang kalo dia tinggi,” imbuh lainnya.

BACA JUGA : Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Terlihat Bersama, Publik Heboh!

“Beliau panutan banget gak pernah nyebut angka,” terang lainnya.

“Mama Gigi itu nggak pernah mau sebut harga pasti. Dia selalu bilang lupa, selalu salut sama Mama Gigi,” ungkap lainnya. 

“Ini yang namanya sultan, gak pernah sombong apalagi riya. Cuma Sultan Andara,” tutur lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini