BerandaNewsOgah Hadiri Panggilan KPK, Cita Citata: Kan Aku Nggak Ada Hubungannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ogah Hadiri Panggilan KPK, Cita Citata: Kan Aku Nggak Ada Hubungannya

DangdutPro.com, Jakarta – Nama penyanyi dangdut Cita Citata ramai diperbincangkan lantaran dirinya namanya muncul dalam keterangan saksi di persidangan perkara dugaan suap pengadaan bantuan sosial (bansos) penanganan COVID-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos COVID-19 Kemensos, Cita Citata Angkat Bicara

Hal ini berawal saat dirinya menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang diadakan di Labuan Bajo. Kabarnya fee artis untuk kegiatan rapat Labuhan Bajo Sebesar Rp150 juta.

Baca Juga: Artis Cita Citata Disebut Terima Aliran Dana di Sidang Bansos Corona Kemensos

Mengejutkannya pelantun tembang Aku Mah Apa Atuh ini mengaku dirinya tak akan mau menghadiri jika dirinya dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Cita pun tak ingin ikut-ikutan dalam kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) itu. Pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini pun mengaku dirnya baru mengetahui mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara itu melakukan perbuatan tidak terpuji.

Baca Juga: Artis Cita Citata Terseret di Sidang Kasus Korupsi Bansos COVID-19 Kemensos

Apalagi Cita mengaku tak akan melakukan syarat tertentu jika dirinya diminta KPK mengembalikan uang tersebut.

“Enggaklah, kan aku nggak ada hubungannya. Nggak sih, nggak ada (panggilan sejauh ini). Ya kalau dibalikin, balikin juga dong. Kan kita sudah capek kerja,” kata Cita Citata.

Baca Juga: Begini Pengakuan 2 Pejabat Kemensos yang Terima Brompton dari Tersangka Suap Bansos

Bekerja Profesional

Tak hanya itu, Cita Citata mengaku dirinya hanya bekerja secara professional sebagai seorang artis. Jika memang harus mengembalikan uang tersebut, ia minta ganti rugi kepada pihak terkait.

“Karena buatku ini sudah bukan kewenangan saya gitu loh. Kalau disuruh balikin, balikin juga dong uang kecapekan kita, tim segala macam. Kita kan pergi ke sana, bukan kerja yang di Jakarta segala macam. Terus kita juga professional kerja, jadi bayarannya pun harus professional,” terang Cita Citata.

Baca Juga: Artis Cita Citata Disebut Terima Aliran Dana di Sidang Bansos Corona Kemensos

Uangnya Tak Sampai Ratusan Juta

Cita juga mengaku uang yang diberikan tak cukup besar, tak sampai ratusan juta seperti yang disebutkan.

“Oh nggak, nggak nyampe segitu kok,” papar Cita Citata.

Baca Juga: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

“Enggak tahu ya kalau let’s say dia bayarnya ke orang segitu. Nggak tahu. Kan kalau misalkan manggil kita harus ada agency juga. Lalu kemudian nanti kepalanya banyak, itu kan biasalah kalau gitu, ada uang-uang kasih berapa gitu. Cuma kan kayak gitu nggak tertuang di kontrak. Biasanya kontraknya, kalau kontrakku nggak sampai ratusan. Nggak,” tandas Cita.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini