BerandaNewsOlla Ramlan Resmi Bercerai dari Aufar Hutapea

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Olla Ramlan Resmi Bercerai dari Aufar Hutapea

DangdutPro.com, Jakarta – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan putusan perceraian keduanya pada Senin (6/6).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dilansir dari detikHot.

BACA JUGA : Tak Bisa Diperbaiki, Ini Alasan Olla Ramlan Bercerai Dengan Aufar Hutapea

“Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB,” imbuhnya.

Lebih lanjut Taslimah mengungkapkan bahwa Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Olla Ramlan untuk bercerai dari Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea setelah menikah hampir 10 tahun. Pasangan itu menikah pada 20 Desember 2012 di Masjid Kubah Emas, Depok.Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, yaitu Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea.

BACA JUGA : Sidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Digelar Hari Ini, Agenda Mediasi

Setelah 10 tahun menikah, Olla Ramlan menggugat suaminya ke PA Jakarta Selatan lewat pengacarapada 23 Maret lalu. Dalam gugatan tersebut, sang artis hanya meminta hak asuh atas kedua buah hatinya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini