BerandaViralOnad Ngaku Tak Suka Rachel Vennya, Sebut Influencer Sampah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Onad Ngaku Tak Suka Rachel Vennya, Sebut Influencer Sampah

DangdutPro.com, Jakarta – Onad baru-baru saja mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan publik. Pasalnya, pemilik nama lengkap Onadio Leonardo tersebut memberikan penilaian mengejutkan kepada mantan istri Niko Al Hakim alias Okin, Rachel Vennya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rachel Vennya yang merupakan selebgram serta memiliki pengikut sebesar 6 juta orang di sosial media Instagram ternyata menjadi salah satu influencer yang tidak disukai Onadio Leonardo.

BACA JUGA : Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Pernah Ditonjok Orang

Secara gamblang, mantan vokalis band Killing Me Inside tersebut menyebut Rachel Vennya menjadi seorang influencer yang sangat tidak ia sukai.

Hal ini diungkapkan Onadio Leonardo alias Onad pada perbincangannya di Youtube Bacot Television yang dikutip dari JagoDangdut.

Onadio Leonardo yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bersama dengan istrinya tercinta, Beby Prisilia.

Saat itu, Onad ditanya oleh Axel Matthew Thomas mengenai siapa influencer yang paling ia tidak suka.

BACA JUGA : Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya

Tanpa perlu pikir panjang, Onadio Leonardo langsung menjawab influecer yang dirinya tidak suka yaitu mantan istri Niko Al Hakim alias Okin, Rachel Vennya.

“Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?” tanya Axel kepada Onad.

“Rachel Vennya,” kata Onadio Leonardo menjawab.

Bukan tanpa sebab, Onadio Leonardo juga membeberkan alasan dirinya tidak menyukai Rachel Venya.

BACA JUGA : Sebelum Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya: Sayang Banget lah

Menurut suami dari Beby Prisilia ini menyebutkan bahwa selama ini Rachel Vennya hanya menampilkan citra palsu kepada publik maupun warganet.

“Image yang dia build, it’s fake bro. Image yang dia buat seolah-olah religius,” kata Onadio Leonardo.

Tidak hanya itu saja, Onad kemudian memberikan contoh mengenai salah satu citra palsu yang dibikin oleh Rachel Vennya.

BACA JUGA : Klarifikasi Eka Maysari yang Dituding Jadi Orang Ketiga Rachel Vennya – Niko

Sebagai seorang influencer tentu saja seharusnya memberikan contoh yang baik kepada publik. Namun Rachel Vennya melakukan suatu aksi yang tidak baik untuk dicontoh yakni menyuap petugas supaya bisa kabur dari karantina covid-19.

“Lo punya uang kan, tapi lo enggak bisa suap orang buat kabur karantina. What kind of human are you (manusia macam apa kamu)?” kata Onad.

Onad kembali membeberkan opininya mengenai Rachel Vennya terkait kasus kabur dari karantina sepulang jalan-jalan dari luar negeri.

“Dia jahat lagi, dia suap oknum. Berarti dia sudah merencanakan dong. Gue sih kurang suka. Dan lo enggak diapa-apain padahal suap,” kata Onad.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini