BerandaPersonaOtot Perut Anya Geraldine Memukau, Jadi Sorotan Warganet

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Otot Perut Anya Geraldine Memukau, Jadi Sorotan Warganet

DangdutPro.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan artis, selebgram dan model Anya Geraldine. Dia semakin cantik dan seksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belum lama ini, Anya Geraldine memajang foto terbarunya di Instagram. Dia pun disorot. Pasalnya Anya memamerkan bagian perutnya di depan warganet.

BACA JUGA : Komentar Eks Istri Ayus Sabyan di IG Anya Geraldine Bikin Netizen Sedih

Anya Geraldine sendiri asik berolahraga. Dia menunjukkan hasilnya.

mission accomplished ??sekarang stabil 60/61kg finally ?perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jd lbh kenceng.emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari at least 5 hari aktif. perpaduan weight lifting & cardio (badminton / tennis / kuda) + HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus! bukan berarti jd gak makan. ah aku senang ?,” tulis Anya.

BACA JUGA : Hubungan Tetap Langgeng Walaupun Sedang Beradegan Mesra ,Anya Geraldine Selalu Izin

Sebelumnya di Intipseleb, Aktris cantik Anya Geraldine baru-baru ini membuat publik  geger. Pasalnya, ia baru saja mengunggah poster film yang ia bintangi di Instagram pribadinya.

Namun yang membuat publik heboh adalah dugaan bahwa Anya akan memerankan karakter antagonis lagi dan menjadi selingkuhan.

BACA JUGA : Pose Menggoda Anya Geraldine, Ada Tato di Area Sensitif!

Dalam poster film terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan juga Anya Geraldine, yakni “Garis Waktu”, menampilkan Anya yang tengah merobek potret Reza dan Michelle yang tengah berpelukan.

Lantas hal itu membuat banyak warganet yang menduga bahwa peran yang dimainkan oleh Anya kali ini adalah sebagai ‘pelakor’ lagi.

BACA JUGA : Pakai Baju Terbuka buat Acara Ramadan, Anya Geraldine Ramai Dikritik Saltum

Anya memang sempat membuat publik terpukau atas kemampuan beraktingnya dalam web series Layangan Putus. Di series tersebut ia memerankan tokoh Lidya Danira yang menjadi selingkuhan dari Aris (Reza Rahadian) yang jelas-jelas sudah memiliki istri, bahkan istrinya sedang hamil besar.

“Aku suka kalau anya peran nya jadi pelakor,” tulis warganet.

“Jadi pelakor deui (lagi)??” tebak warganet lainnya.

“Geus (sudah) jadi pelakor deui (lagi) wae (aja) ya allah,” komentar warganet lainnya.

Kendati demikian, film yang akan tayang pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang ini mampu menarik antusiasme publik. Sebab, terdapat lebih dari dua ribu twit yang membicarakan film “Garis Waktu” dan sempat trending Twitter.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini