BerandaViralPacaran dengan Mahalini, Rizky Febian Lupa Doa Minta Jodoh Seiman

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pacaran dengan Mahalini, Rizky Febian Lupa Doa Minta Jodoh Seiman

DangdutPro.com, Jakarta – Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah ramai menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui berpacaran beda agama. Sadar ada perbedaan agama di antara keduanya, putra sulung komedian Sule ini ternyata pernah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang serius.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini dikarenakan ia merasa kesepian hingga umurnya yang makin matang, sampai ia meminta kepada Tuhan agar mendapatkan pasangan yang serius.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Makin Dekat, Begini Tanggapan Sule

“Gue pernah berdoa. Jadi waktu gue lagi sendiri. Terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget dalam artian kesepian gue ngerasa kayak, umur gua udah segini, gue pengen dapat pasangan yang serius’. Tolong dong, gue pengen ngelihatin keseriusan gue juga sama orang juga,” ujar Rizky Febian di tayangan YouTube.

Tak hanya itu, kakak Putri Delina ini mengaku khusyuk berdoa di kamarnya, ia pun meminta kepada Allah untuk dapat jodoh. Ia tidak peduli dengan kriteria jodoh, Rizky pun hanya ingin merasa bahagia. Ia pun berjanji akan menunjukkan rasa sayangnya dan akan menjaga jodohnya itu.

BACA JUGA : Rizky Febian Sakit Tenggorokan, Ini yang Dilakukan Mahalini

“Gue di kamar, terus tiba-tiba gue berdoa. Ya Allah, saya mau dapat jodoh mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting hati saya itu ngerasa bahagia,” terang Rizky.

“Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gue bakal jaga sampai kapanpun, tolong,” tambahnya.

BACA JUGA : Teddy Pardiyana Akan Polisikan Rizky Febian Terkait Warisan

Akhirnya Mahalini datang ke kehidupann Rizky Febian. Namun, kakak dari Putri Delina itu lupa berdoa kepada Tuhan untuk mendatangkan jodoh yang seagama dengannya. Sebab, Mahalini beragama Hindu, sementara Iky seorang pemeluk agama Islam.

“Tiba-tiba Lini (Mahalini Raharja) dateng. Tapi gue lupa, kalau gue minta agamanya sama,” tandas Iky.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini