BerandaNewsDangdut +Pamela Safitri dapat THR Tak Terduga dari Sang Kekasih

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pamela Safitri dapat THR Tak Terduga dari Sang Kekasih

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Pamela Safitri mengaku mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang tak terduga dari sang kekasih. Bukan berupa uang, personel Duo Serigala itu mendapatkan sebuah mobil mewah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mobil yang dihadiahkan kepada wanita 29 tahun itu adalah Toyota Alphard terbaru berwarna putih. Buat Pamela Safitri, ini adalah THR paling spesial yang pernah didapatkan selama hidupnya.

BACA JUGA: Tampil Seksi, Pamela Safitri Kembali Eksis

Namun sayangnya, Pamela Safitri enggan menjelaskan identitas sang kekasih yang telah memberikan THR mewah kepadanya. Diketahui, ia merupakan seorang pengusaha.

“Seneng banget karena benar-benar enggak nyangka bakal di kasih THR mobil,” kata Pamela Safitri dikutip dari liputan6.com.

BACA JUGA: Deretan Artis Indonesia Ini Asuransikan Kepala hingga Payudara

Selama ini kata Pamela Safitri, sang kekasih tidak pernah membahas soal apapun kepadanya tentang hadiah atau THR. Namun secara mengejutkan, tiba-tiba ia mendapatkan sesuatu yang tak terhingga jelang hari raya.

BACA JUGA: Viral! Video Diduga Telanjang Diposting Biduan Seksi

“Karena memang dia enggak kasih tahu sebelumnya,” kata Pamela Lagi.

BACA JUGA: Bella Sulian Buka-bukaan Gaji yang Diterima saat Jadi Aspri Hotman Paris

Ryan Rayel, manajer Pamela Safitri mengatakan, sebelum kejutan THR diberikan, mobil Alphard tersebut sempat disimpannya. Sampai akhirnya di momen yang tepat, mobil tersebut diberikan oleh sang kekasih kepada Pamela jelang hari raya.

“Jadi sebelumnya (diberikan) ke manajernya,” kata Ryan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini