BerandaPersonaPamer Goyangan Aduhai, Wika Salim Bikin Netizen Lemes

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pamer Goyangan Aduhai, Wika Salim Bikin Netizen Lemes

DangdutPro.com, Jakarta – Bukan Wika Salim namanya jika tidak lincah saat tampil di atas panggung. Bahkan biduan asal Bogor tersebut begitu leluasa dengan goyangannya yang aduhai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wika Salim Gak Mau Buru-buru Usai Gagal Nikah, “Aku Capek Sakit Hati”

Dan baru-baru ini Wika Salim kembali memamerkan aksi goyangannya yang tak kalah heboh. Hal itu terlihat lewat sebuah video pendek yang dibagikan sang biduan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu Wika Salim terlihat begitu asyik bernyanyi dan berjoget di kediamannya.

BACA JUGA : Wika Salim Ungkap Trauma Menjalin Hubungan Rumah Tangga

Wika Salim yang tampil dengan ciri khasnya pakaian santai casual dan juga seksi itu, menyanyikan sebuah lagu yang lagi viral berjudul ‘Pecah Seribu’ yang pernah dinyanyikan oleh legenda hidup musik dangdut, Elvy Sukaesih.

Sambil memegang mic, Wika Salim tampil begitu bersemangat dengan suaranya khas dan juga goyangan yang aduhai hingga bikin netizen salah fokus melihatnya.

BACA JUGA : Wika Salim Pamer Punggung Saat Liburan, Netizen: Pemersatu Pemuda Bangsa

“Hanya dia ..dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia dia,” tulis singkat Wika Salim lewat akun Instagram @wikasalim.

Unggahan video Wika Salim tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari rekan-rekannya dan juga netizen.

BACA JUGA : Maria Vania Joget Bareng Wika Salim, Netizen: Duo Opo Iki Enake

Bahkan Vega Darwanti langsung ngakak melihat aksi sang biduan tersebut bergoyang. Vega berujar akan mengadu kepada Umi Elvy karena goyangan Wika Salim.

“Wikaaaa… wkwkw GW bilangin Umi @elvy_sukaesih Loh… Umi aja nyanyi nya gak sambil Goyang…,” tulis Vega Darwanti.

Pujian Netizen

Selebihnya banyak netizen yang memberikan pujian dan juga salah fokus melihat aksi Wika Salim.

“1.1nya cwek yg prnh d gombalin dedy corbuzer. Mantap. Biasanya dedy ga se alay itu, tp bsa smpe kyk trpesona liat wika, brti emang wika cantik n baik,” @elviraxxx.

“Emg dasar penyanyi dangdut ye kak? begoyang semuanya,” @nurhxxx.

“Asyik,sampe pagi,” @jefrixxx.

“pecah Seribu, hobahhhh. jempol tangan dna kaki di jepittt ,” @imanxxx.

“Dari caranya megang mic kayaknya dah pengalaman banget dah,” @hanaxxx.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini