BerandaNewsDangdut +Pamer Koleksi Mewah, Inul Daratista: Ini Modal Nyanyiku

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pamer Koleksi Mewah, Inul Daratista: Ini Modal Nyanyiku

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista kembali membagikan sebuah video menarik yang memperlihatkan berbagai koleksi barang mewahnya untuk ‘modal’ manggung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video tersebut seperti biasa dibagikan oleh Inul Daratista lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat berbagai koleksi barang mewah, mulai dari sepatu, tas hingga gaun mewah.

BACA JUGA : Inul Daratista Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Semua barang tersebut Inul kumpulkan sudah dari tahun 2002 hingga kini. Dan menurut sang biduan, semua itu hasil dari memberli bukan dari sewa ataupun pinjam.

“2002-2022, inilah MODAL NYANYIku…semua kebutuhan nyanyi dr atas sampe bawah lengkap !! dan beli bukan sewa/pinjem sorry …aga berantakan dikit its okelah blom diberesin….,” tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

BACA JUGA : Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

Inul pun mengungkapkan alasannya memiliki koleksi baju begitu banyak. Ini menjadi salah satu bentuk penghargaan Inul untuk dirinya sendiri.

“suatu ketika aku dengar si artis berkata … ngapain koleksi baju toh sekali pake tar ada baru yg lawas ga kepake lagi. ga perlu byk koleksi baju,sayang klo beli,sewa aja tukar sm titel nama di sosmed aduuhh….!pdhl baju show aku 3 kamar gede2 lagi alemong…. gini.:.. klo kamu tdk bs membuat dirimu berharga mana bisa org lain menghargai dirimu mahal,” lanjutnya.

BACA JUGA : Yoga Minggu Pagi, Inul Daratista Split di Atas Dua Mobil Mewah

Inul juga menuliskan jika dirinya membeli semua barang tersebut karena bukan sombong atau banyak uang. Tetapi lebih menghormati karya seorang designer.

“kenapa beli ? bukan sombong dan byk uang… tapi lebih kepada menghormati designernya,beli karyanya,dipake berulang kali sah dan ga malu2in krn yg make tdk gantian dr TV ke TV dr artis anu ke si anu,” kata Inul.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

Meski begitu, Inul mengatakan jika koleksinya itu tidak harus mahal atau branded, yang penting enak untuk dilihat dan juga tentu saja penampilannya harus tetap menarik.

“tdk hrs mahal /branded juga ga masalah,sing penting enak dilihat,cakep dan performa ga ngawur. harus wangi… jgn kecut,sblm aku ke jkt dr dulu aku sdh pake sepatu merk klo ga salah rotelli iku wis apik bagiku, di jamannya  meski honor nyanyiku 20rb aku menabung…. krn aku suka sandal dan sepatu gonta ganti jam terbang nyanyi aku alhamdulillah msh lancar sampe skrg,klo nyanyi bajune ga ganti kan malu klo pinjem trus ketemu yg habis make pinjeman kan malu juga wkwkwkw….,” ungkapnya.

BACA JUGA : Inul Daratista Posting Foto Pakai Gaun Warna Kulit, Netizen Khawatir

Selain itu Inul juga menuliskan jika ini sebagian dari kerja kerasnya saat tampil maksimal di atas panggung hingga mendapatkan honor fantastis.

“inilah sebagian cara mengkristalisasi keringat utk kebutuhan kerja,dan mampu menghasilkan performa max hingga ini tdk bs dikatakan pamer lagi…. sombong lagi..krn dgn ini honor nyanyi mahal. kecuali buat yg nyanyine ala ala ga ada job bolehlah bicara gak perlu koleksi/beli. HARGA dibayar dgn HARGA,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini