BerandaViralPamer Perhiasan Aty Kodong Jadi Sorotan, "Kami Baik-baik Saja"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pamer Perhiasan Aty Kodong Jadi Sorotan, “Kami Baik-baik Saja”

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Aty Ratu Kodong jadi sorotan publik di media sosial Instagram. Saat itu Aty Kodong memajang foto terbarunya pamer perhiasan di tangan bagian kirinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Innalillahi, Norman Divo Pedangdut Asal Batang Meninggal Dunia

Tentunya hal itu memancing reaksi banyak warganet yang melihatnya. Aty ratu Kodong malah membuat pernyataan. “Kami Baik-baik Saja,” tulis Aty Kodong.

Berbagai komentar dan pujian dialamatkan kepada Aty Ratu Kodong usai memposting foto terbarunya di media sosial. Seperti, seorang netizen juga memuji Aty Ratu Kodong.

BACA JUGA : Norman Divo, Runner Up Bintang Pantura Meninggal Dunia

Masyaa Allah…??In syaa Allah hatinya selalu bahagia dalam keadaan apapun saja yah kak..” tulis meelaan.

Diet dong…biar enak dilihat. Artis khan gga cuma jual suara tp penampilan body juga mesti enak di lihat.yg ngundang biar ga kecewa.coba belajar diet dari artis lain kayak ivan gunawan dan oky lukman,” tulis kadimangilis.

BACA JUGA : SpaceX Luncurkan Project Polaris, Bakal Lakukan Spacewalk Komersial Pertama

Makin glowing ??,” tulis enhichieaya.

Diketahui, Kehidupan Aty Kodong bak cerita sinetron. Ia harus mengalami perjuangan yang panjang untuk merubah nasibnya.

BACA JUGA : Jepang Pelajari Teknologi Fotosintesis Buatan Guna Produksi Plastik Bebas Karbon

Aty Kodong atau Aty Selayar adalah nama panggung. Ia terlahir dengan nama Nur Aty. Aty lahir di Tongke-tongke, 25 Desember 1986. Kesuksesan Aty dimulai sejak Ia mengikuti ajang pencarian bakat dangdut D’Academy musim pertama tahun 2014.

BACA JUGA : Innalillahi, Norman Bintang Pantura Meninggal Dunia

Sebelumnya, Aty hanyalah seseorang yang sederhana. Ia tinggal di kabupaten kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Disitu Ia bersama ibunya. Aty tinggal di tempat yang memprihatinkan. Aty menetap di gubuk kecil. Dinding rumahnya hanya terbuat dari papan. Atapnya pun bukan dari seng.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini