BerandaPersonaPantas Jarang Muncul di Tv, Syahrini Tinggal di Singapura Selama Setahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pantas Jarang Muncul di Tv, Syahrini Tinggal di Singapura Selama Setahun

DangdutPro.com, JakartaUsai menikah dengan Reino Barack, Syahrini seolah tak lagi gencar wara-wiri di televisi. Dirinya hanya menyapa penggemar lewat media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kemarin, Syahrini muncul menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan lokal. Pada kesempatan itu dia mengaku jarang muncul karena tinggal di Singapura.

BACA JUGA : Penampilan Syahrini Jadi Sorotan Badannya Jadi Kurus 

“Saya tinggal di Singapura kalau pulang ke Jakarta untuk liburan, ada rekaman beberapa lagu. Jadi hanya projek-projek singkat,” aku Syahrini ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

“Sebentar ke Jakarta. Pulang kemudian ke Singapura,” sambungnya.

Dilansir dari detik.com, Syahrini mengatakan sudah setahun tinggal di Singapura. Namun, dia belum tahu apakah akan benar-benar menetap di sana atau tidak.

BACA JUGA : 9 Pedagang Viral Mirip Artis, Dari Syahrini-Ahmad Dhani

“Dari tahun lalu, sudah setahun. Belum tahu (bakal menetap tinggal di sana atau tidak),” jawab Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Syahrini memperlihatkan pesta ulang tahunnya yang intim di Singapura. Pesta ulang tahunnya itu, benar-benar dihadiri oleh tamu-tamu terbatas.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini