BerandaViralParis Fashion Week Sentil Oknum Penipu, Nikita Mirzani Sindir Pedas: Gerombolan Norak!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Paris Fashion Week Sentil Oknum Penipu, Nikita Mirzani Sindir Pedas: Gerombolan Norak!

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani kembali menghebohkan warganet lantaran sempat menyinggung sejumlah artis yang menghadiri sejumlah rangkaian acara di Paris.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun tidak hanya berhenti disitu saja, nyatanya Nikita Mirzani juga merepost unggahan dari Paris Fashion Week (PWF) yang mengungkapkan merasa keberatan lantaran terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab lantaran mengaku sebagai pihak penyelenggara Paris Fashion Week.

BACA JUGA : Pengakuan Nikita Mirzani: Nggak Butuh Suami Tapi Butuh Teman Tidur Pria

Hal ini disampaikan langsung dari akun resmi sosial media instagram Paris Fashion Week yang menyebutkan akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya saat ini beredar. Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi « Egeriam », dugaan agensi kreatif Federasi. Mereka terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yang keasliannya dipertanyakan.” tulis PWF dalam bahasa inggris.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sentil Feni Rose, Warganet: Boikot Nikita Mirzani

Pihak penyelenggara Paris Fashion Week dalam keterangannya meminta kepada semua orang untuk segera melapor ke mereka jika ada dugaan penipuan.

Bahkan,pihak penyelenggara dari acara Paris Fashion Week sudah menyampaikan keluhannya tersebut kepada pihak yang berwenang.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

“Jika ada permintaan dari agensi Egeriam atau Violène Laborde dan Charlotte Seguin, kami menyarankan untuk tidak melanjutkan percakapan dan terus memberi tahu kami. Sebuah pengaduan telah diajukan ke Polisi.” tambahnya.

Setelah mendapatkan kabar dari pihak penyelenggara PWF. Nikita Mirzani langsung memberikan pernyataan yang menyakitkan. Bagaimana tidak? dirinya yang mengetahui adanya pembohongan publik tersebut langsung menyindir oknum tersebut dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Mau Jadi Suami Nikita Mirzani, Ini Syarat Mutlaknya!

“Coba kalau udah kaya gini gimana? Sampai di-notice loh. Gara-gara gerombolan norak pada hadir,” tulis Nikita Mirzani dalam akun instagram pribadinya

Bahkan, sejumlah warganet langsung ramai memberikan komentar mengenai pernyataan Paris Fashion Week yang di unggah kembali oleh Nikita Mirzani.

“Memperkenalkan produk boleh, tapi kalo kek gini bangga kaga malu iya” kata warganet

“Mana nih yg bilang nikita iri gak di ajak ? ato ada yg bilang gak pansos gak makan ? ato ada yg bilang biarin aja asal membanggakan indonesia ? trus kl dah panitia PFW langsung posting gitu kalian gak malu tuh “ tulis seorang warganet lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini