BerandaViralParodikan Andika Kangen Band, Zidan Kini Memelas Minta Maaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Parodikan Andika Kangen Band, Zidan Kini Memelas Minta Maaf

DangdutPro.com, Jakarta – Zinidin Zidan dan Tri Suaka beberapa waktu lalu diketahui memparodikan sosok musisi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video itu kemudian viral di media sosial. Zinidin Zidan dan Tri Suaka saat itu tengah menyanyikan lagu Kangen Band yang bertajuk ‘Selingkuh’ dan ‘Penantian Yang Tertunda’.

BACA JUGA: Heboh Video Lautan Manusia di Konsernya, Tri Suaka Buka Suara

Usai video parodinya viral, Zinidin Zidan dan Tri Suaka dibanjiri hujatan karena dianggap tidak menghargai karya Andika.

Publik merasa kedua penyanyi itu tak menghargai Andika Kangen Band yang lebih dulu terjun ke dunia musik.

BACA JUGA: Konser Tri Suaka, Nabila dan Zidan di Subang, Penonton Langgar Prokes

Zinidin Zidan akhirnya minta maaf atas perilakunya tersebut. Tak hanya kepada pelantun ‘Yolanda’, maaf itu juga dialamatkan kepada Rizal Armada.

Mengawali permintaan maaf, Zinidin Zidan mengucapkan salam. Ia mengaku telah membuat video parodi para vokalis band seperti Andika Mahesa dan Rizal.

BACA JUGA: Via Vallen Dikabarkan Dekat dengan Vokalis Band, Pacaran?

“Dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen Band dan juga bang Rizal Armada atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua,” kata Zidan di Instagram,  Sabtu (23/4).

Zidan mengatakan, ia bersama Tri Suaka tak bermaksud menjelekkan Andika Kangen Band maupun Rizal Armada dalam video parodi. Perihal alasannya, penyanyi yang hits dengan cover lagu itu pernah menyebut bercanda.

“Kami nggak ada niat menjelekkan abang-abang,” ungkapnya.

BACA JUGA: Agnez Mo Kasih Kode Kolaborasi dengan Jessi, Warganet Riuh

Dikutip dari suara.com, video permintaan maaf Zidan tersebut lantas viral di akun gosip salah satunya hadir di @rumpi_gosip. Warganet menyoroti wajah memelas Zidan saat mengucapkan permintaan maaf.

“Waktu bikin video pakai baju putih, mukanya songong banget. Sekarang kok memelas,” kata @nubaidnadirahma_affandy.

“Tolong, mukanya nggak usah kayak pengin dikasihani netizen,” sahut @vina_silviana10.

Sebelumnya, Zidan juga sempat membuat klarifikasi terkait video parodi. Dengan angkuhnya ia mengatakan tak perlu minta maaf karena tak ada hal yang harus dipermasalahkan.

“Aku sama ka Andika Kangen Band enggak ada masalah,” kata Zidan dalam video yang viral di TikTok dan diunggah di akun @duniahulala, Sabtu (23/4).

“Karena kami enggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja,” imbuh penyanyi 22 tahun ini.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini