BerandaViralPaula Verhoeven Gandeng Bonge Citayam Siapkan Rp500 Juta untuk Bikin Fashion Show

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Paula Verhoeven Gandeng Bonge Citayam Siapkan Rp500 Juta untuk Bikin Fashion Show

DangdutPro.com, Jakarta – Seperti yang diketahui sebelumnya, terdapat sejumlah anak muda yang kini meramaikan kawasan SCBD, Jakarta Selatan dengan berbagai penampilan yang memukau.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dengan ramainya tren fashion Citayam Fashion Week akhirnya sejumlah artis Tanah Air juga ikut meramaikan, salah satunya datang dari model Internasional yakni Paula Verhoeven.

Istri dari Baim Wong tersebut menyempatkan waktu untuk melihat tren Citayam Fashion Week pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Berbadan Jangkung, Paula Verhoeven Akui Pernah Dibully

Kehadiran Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week pada beberapa waktu lalu ternyata mendapat perhatian dari warganet dan menjadi pemberitaan seluruh media Nasional.

Baim Wong bersama dengan Paula Verhoeven melihat tren Citatam Fashion Week dapat menjadi peluang suatu ajang fashion show yang besar.

Paula Verhoeven langsung saja mengunjungi kediaman Bonge. Ternyata, kediaman Bonge yang selama ini diberitakan bukan di Bojonggede, melainkan di kawasan Cilebut, Sukaraja, Bogor.

Istri dari Baim Wong tersebut langsung berbincang dengan ibu dan adik dari Bonge. Di depan para tetangga kediaman Bonge, Paula Verhoeven memberikan tawaran kepada Bonge untuk membuat event fashion show yang lebih besar.

“Aku tuh punya ide nih. Karena kamu viral, kamu bisa menaungi anak muda zaman sekarang di SCBD itu. Aku punya ide kita akan bikin event gede, setuju enggak? Ya kita mau bikin Citayam Fashion Week,” kata Paula Verhoeven.

BACA JUGA : Cabut dari ‘Ikatan Cinta’, Honor Arya Saloka Sempat Bikin Gempar

Paula Verhoeven kemudian mengeluarkan dua buah koper yang berisi uang tunai sebesar Rp 500 juta.

“Jadi kita bisa menjembatani, membekali anak-anak zaman sekarang yang benar-benar kreativitasnya tidak terbatas. Apalagi Bonge ini jadi role model, ada sesuatu yang kita olah ke mereka semua, biar bisa bermanfaat untuk banyak orang,” kata Paula Verhoeven.

“Untuk event ini, jadi Baim-Paula mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week, kami sediakan uang Rp 500 juta. Jadi kita bikin event ini lebih besar lagi,” tambah Paula Verhoeven.

Menurut Paula Verhoeven, tren Citayam Fashion Week ini juga berhadiah yang bernilai ratusan juta rupiah.

“Kalian bisa ikutan semua di ajang ini karena hadiahnya luar biasa karena kami punya ratusan juta rupiah untuk kalian semua,” kata Paula Verhoeven.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini