BerandaNewsDangdut +Pemeran Bu Vera di Sinetron Ikatan Cinta Alias Cassandra Angelie Bikin Heboh...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pemeran Bu Vera di Sinetron Ikatan Cinta Alias Cassandra Angelie Bikin Heboh Jelang Akhir 2021

DangdutPro.com, Jakarta – Cassandra Angelie sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Cassandra Angelie ditangkap pada 29 Desember 2021 malam hari.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Penangkapan itu langsung diketahui banyak orang. Cassandra Angelie sendiri bermain dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

BACA JUGA : Ini Penyebab Konsumen Prostitusi Seperti di Kasus Cassandra Angelie Tak Bisa Dibui

Berperan sebagai seorang admin di kampus tempat Andin (diperankan Amanda Manopo) mengajar, Cassandra Angelie memiliki nama peran Vera dalam sinetron tersebut.

Dalam sinetron tersebut diceritakan Vera, seorang perempuan yang kehilangan tunangannya selama bertahun-tahun.

Bahkan Vera sampai membuat selebaran kertas orang hilang untuk mencari keberadaan tunangannya yang bernama Denis. Dan sang tunangan yang bernama Denis dalam sinetron tersebut ditemui oleh Andin.

BACA JUGA : Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana, Nasib Si Hidung Belang Tak Kena

Andin ternyata sudah mengenal sosok Denis ini. Andien sendiri mengaku bingung dengan kabar hilangnya Denis. Ia pun tidak tahu, jika Denis dinyatakan hilang.

Penangkapan ini membuat banyak pihak kaget. Banyak yang tak menyangka, jika Cassandra Angelie melakukan kegiatan prostitusi online.

Dalam penangkapan itu, ada tiga orang muncikari yang memiliki tugasnya masing-masing. Ada yang bertugas menyebar foto-foto Cassandra Angelie ke beberapa pria hidung belang, ada yang menerima transferan dan ada pulang yang mengatur pertemuan Cassandra Angelie dengan pelanggannya.

BACA JUGA : Selain CA Ada Publik Figur Lain yang Terlibat Prostitusi Artis

Tarif Rp 30 juta dipasang muncikari untuk bisa bermesraan dan berhubungan layaknya suami-istri dengan Cassandra Angelie.

Saat ini, pihak kepolisian menetapkan Cassandra Angelie sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Saat ditangkap pihak berwajib, Cassandra Angelie dalam keadaan tidak menggunakan pakaian.

BACA JUGA : Dulunya Pemalu, Cassandra Angelie Kini Jadi Tersangka Prostitusi

“Kemudian pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel, dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian,” ungkap Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan.

Bertarif Rp 30 juta, siapa saja pelanggan pemain sinetron Ikatan Cinta ini? Dikatakan Zulpan, pelanggan Cassandra Angelie adalah kalangan tertentu.

“Dari kalangan tertentulah,” jelas Zulpan.

Dalam rilisnya, pihak kepolisian juga mengatakan Cassandra Angelie tidak ada perlawanan saat ditangkap. Ia pun saat ditangkap dalam keadaan tidak berpakaian.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap, dan sedang dalam tidak berpakaian,” sambung Zulpan lagi.(han)

Populer

Populer Minggu Ini